Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Casemiro Ungkap Rahasia Pertahanan Solid Brasil di Copa America 2019

Casemiro Ungkap Rahasia Pertahanan Solid Brasil di Copa America 2019

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 06 Juli 2019 | 10.41

Rio de Janeiro - 
Timnas Brasil belum kebobolan hingga pertandingan final Copa America 2019. Casemiro mengungkapkan rahasia performa bagus pertahanan Selecao itu.

Dalam lima pertandingan di Copa America 2019, Brasil tercatat selalu clean sheet. Bek Tim Samba, Thiago Silva, memuji kinerja lini tengah secara khusus menyebut nama Casemiro.

Brasil akan menjalani pertandingan final dengan Peru. Duel itu akan berlangsung di Estadio Maracana, Senin (8/7/2019) pagi WIB. Casemiro menegaskan bahwa catatan clean sheet Brasil sampai ke final merupakan hasil kerja keras seluruh tim.

"Anda harus tahu saat untuk bekerja keras, anda harus tahu saat untuk menyerang, anda harus tahu saat untuk bertahan," kata Casemiro di Omnisport.

"Di atas itu semua, kami menciptakan tim yang solid di lini belakang. Saat saat bilang pertahanan solid, itu bukan cuma pemain belakang, semuanya berkomitmen. Itu saja, tak boleh kehilangan karakter kami," dia menambahkan.

"Kami tak perlu melakukan hal berbeda dari apa yang sudah kami lakukan, tak cuma dalam relasi dengan pertandingan terakhir tapi untuk dua, tiga tahun terakhir," kata pemain Real Madrid itu lagi.

Brasil mempunyai modal bagus lainnya menjelang duel dengan Peru. dalam pertandingan fase grup, tim asuhan Tite itu memetik kemenangan dengan skor akhir 5-0. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com