Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Final Piala Indonesia: PSM dan Persija Main yang Sportif, Ya

Final Piala Indonesia: PSM dan Persija Main yang Sportif, Ya

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 26 Juli 2019 | 13.50

Jakarta,dutabangsanews.com I PSSI berharap laga leg II final Piala Indonesia antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta lancar. PSSI menghimbau suporter kedua tim untuk dewasa dalam menerima hasil akhir pertandingan.

Jelang laga leg kedua Piala Presiden, PSSI menggelar pertemuan dengan perwakilan kelompok suporter PSM Makassar di salah satu kafe di Jalan Kasuari Makassar pada Kamis (25/7) malam. Dalam kesempatan tersebut PSSI berpesan agar ketertiban di final Piala Indonesia nanti dijaga bersama-sama.

Menurut Direktur Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, para suporter tidak perlu ragu dengan hasil Piala Indonesia. Sebab, PSSI akan menggunakan wasit terbaik di laga PSM vs Persija. 

"PSSI yakin suporter PSM dan Persija sudah sama-sama dewasa. Sama-sama kita junjung tinggi sportivitas," kata Gatot saat dikonfirmasi di Makassar, pada Jumat (26/7/2019).

"Kalah atau menang kita sikapi dengan jiwa sportif, itulah esensi kompetisi. Kita berharap pertandingan berjalan lancar dan aman, para suporter juga bisa menikmati pertandingan dengan nyaman," sebut Gatot. 

"PSSI telah menyiapkan perangkat pertandingan yang terbaik dan semoga mereka bisa menjalankan tugas dengan baik dan adil," ungkap Gatot.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com