Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Tur ke AS, Liverpool Tanpa Trio Firmansah

Tur ke AS, Liverpool Tanpa Trio Firmansah

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 16 Juli 2019 | 11.39

Liverpool - 
Liverpool akan melanjutkan sesi pramusimnya di Amerika Serikat. Membawa 28 pemain, The Reds tak menyertakan trio penyerang andalannya, Firmansah.

Setelah melakoni dua partai pramusim di Inggris, yakni menghadapi Tranmere Rovers dan Bradford City, Liverpool akan melakoni tur di Negeri Paman Sam. Mereka akan menghadapi Borussia Dortmund (20 Juli), Sevilla (21 Juli), dan Sporting CP (25 Juli).

Ada 28 pemain dibawa dalam tur tersebut namun tidak full team. Pasalnya, Si Merah tidak akan diperkuat trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Firmino dan Salah masih liburan usai tampil di Copa America serta Piala Afrika.

Sementara, Mane bakal membela Senegal di final Piala Afrika menghadapi Aljazair Jumat nanti. Maka itu Divock Origi, Rhian Brewster, dan Harry Wilson diandalkan di lini serang oleh Juergen Klopp.

Tak cuma ketiga strikernya itu, Alisson Becker juga absen dari bawah mistar mengingat dia juga masih liburan setelah main di Copa America. Dua pemain yakni Xherdan Shaqiri dan Naby Keita tidak dibawa karena masih menjalani terapi pemulihan cedera.

Satu-satunya pemain baru Liverpool sejauh ini, Sepp van der Berg, ikut dalam rombongan tersebut. Beberapa pemain top yang ikut di antaranya Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Andrew Robertson, Jordan Henderson, Gini Wijnaldum, Fabinho, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Laga pramusim ini dijadikan ajang seleksi oleh Klopp untuk para pemain mudanya, termasuk sepupu Steven Gerrard, Bobby Duncan. Sepulangnya dari AS, Liverpool masih akan menghadapi Napoli (28 Juli) dan Lyon (31 Juli).

Skuat Liverpool

Kiper: Simon Mignolet, Dan Atherton, Jakub Ojrzynski

Bek: Virgil Van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, Dejan Lovren, Sepp Van den Berg, Nathaniel Phillips, Trent Alexander-Arnold, Andy Robertson, Ki-Jana Hoever, Nathaniel Clyne, Adam Lewis, Yasser Larouci.

Gelandang: Fabinho, Jordan Henderson, Georgino Wijnaldum, Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner, Adan Lallana, Curtis Jones, Ben Woodburn

Penyerang: Divock Origi, Rhian Brewster, Harry Wilson, Ryan Kent, Bobby Duncan
RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com