Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Habib Rizieq Kenang Mbah Moen: Walau Beda Pendapat, Beliau Tak Pernah Nyinyir

Habib Rizieq Kenang Mbah Moen: Walau Beda Pendapat, Beliau Tak Pernah Nyinyir

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 10 Agustus 2019 | 12.00

Jakarta,dutabangsanews.com I  Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengenang ulama karismatik KH Maimun Zubair atau Mbah Moen sebagai sosok yang istikamah. Mbah Moen juga disebut selalu menghargai perbedaan pendapat di antara masyarakat.

"Kita sama-sama tahu beliau ini Mbah Maimun istikamah, walaupun beliau berbeda pendapat dengan orang, dia nggak pernah nyela orang, beliau nggak pernah nyinyir sama orang. Ana tahu, ana kenal, ana pernah ketemu sama Mbah Maimun beberapa kali," kata Habib Rizieq.

Pernyataan Rizieq itu disampaikan saat bersilaturahmi dengan keluarga Mbah Moen di kediamannya di Mekah seperti dalam video yang diunggah channel Youtube Front TV, Sabtu (10/8/2019). Habib Rizieq berterima kasih putra-putra Mbah Moen berkunjung ke rumahnya.

"Ana yang terima kasih sama antum, antum sudah hadir di sini. Jazakamullahu khirol jaza. Semua putra putra dari Mbah Maimun, jazakumullahu khirol jaza. Mudah-mudahan insyallah antum semua yang ditinggalkan Mbah Maimun akan dilimpahkan oleh Allah putra-putra mereka perlindungan terus bisa melanjutkan perjuangan beliau," ujar dia. 

Habib Rizieq mengatakan sudah menjadi kewajiban setiap umat Islam di Mekah untuk peduli ketika mendengar Mbah Moen meninggal dunia. Sebab, menurut Habib Rizieq, Mbah Moen merupakan ulama besar.

"Kita terima kasih atas kunjungan antum dan sebetulnya apa yang sudah dilakukan umat memang nggak perlu terima kasih lagi. Itu kewajiban kita semua wajib kita yang ada di Mekah ini, begitu mendengar meninggalnya Mbah Maimun, kita peduli, kita datangi, kita salati, kita doakan, jadi nggak boleh kita nggak peduli karena beliau adalah ulama besar," tuturnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com