Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Diundang Buka Musyawarah Besar Pemuda Pancasila

Jokowi Diundang Buka Musyawarah Besar Pemuda Pancasila

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 28 Agustus 2019 | 13.03

Jakarta,dutabangsanews.com I Pengurus Pemuda Pancasila (PP) mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka forum musyawarah besar (mubes) PP. Mubes PP rencananya digelar di Sumatera Utara.

"Dalam rangka akan diadakannya musyawarah besar Pemuda Pancasila ke-10. Ini lucu, ke-10 kemudian ultah PP yang ke-60 yang akan diadakan rencananya di Sumatera Utara dan meminta kesediaan beliau untuk membuka," ujar Ketua Umum PP Japto Soerjosoemarno di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2019).

Japto mengatakan, Jokowi mengupayakan hadir di acara pembukaan mubes PP. Dalam mubes, akan dibahas program untuk lima tahun ke depan seperti kemitraan dengan koperasi.

"Kita kan banyak kemitraan dengan koperasi, menteri koperasi, di mana kalau kita lihat kebutuhan rakyat hanya di tangan orang-orang tertentu Indomaret, minimarket segala macam, kita akan mencoba untuk kebutuhan umum dan kebutuhan pokok bisa diadakan oleh masyarakat sendiri," kata Japto. 

Japto juga berbicara mengenai pesan Jokowi untuk mengatasi radikalisme dan intoleransi. Pesan tersebut, kata Japto, juga harus dijalankan setiap organisasi.

"Tadi ada juga soal kebangsaaan yg disampaikan bapak presiden soal radikalisme intoleransi harus diatasi, supaya tidak terjadi disintegrasi bangsa nah ini tidak boleh terjadi. Saya rasa bukan hanya PP, semua organisasi wajib untuk itu," ujarnya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com