Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Raja Malaysia Temui Sri Sultan HB X di Keraton Yogyakarta

Raja Malaysia Temui Sri Sultan HB X di Keraton Yogyakarta

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 28 Agustus 2019 | 13.05

Yogyakarta,dutabangsanews.com I Raja Malaysia, Yang Dipertuan Agong XVI Al-Sultan Abdullah Ri'ayatauddin Al Mustafa Billah Shah, bertandang ke Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat siang ini. Belum diketahui dalam rangka apa kedatangannya.

Pantauan di lokasi, Yang Dipertuan Agong XVI bersama rombongan sampai di Kompleks Keben sekitar pukul 11.40 WIB, Rabu (28/8/2019). Kedatangannya disambut putri-putri Raja Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X.

Di antara putri-putri yang menyebut Raja Malaysia seperti GKR Mangkubumi, GKR Condrokirono, GKR Maduretno, GKR Bendoro. Selain itu juga tampak menantu Sri Sultan HB X, KPH Purbodiningrat dan KPH Notonegoro.

Mengenakan baju khas Melayu berwarna merah muda dan berkopiah, Yang Dipertuan Agong XVI beserta keluarga dan rombongan langsung dipersilakan masuk ke Kompleks Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

Sejumlah jurnalis yang berada di Keben Keraton tidak langsung diperbolehkan masuk ke Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Wartawan baru diperbolehkan memasuki Keraton inti sekitar pukul 11.50 WIB.

Yang Dipertuan Agong XVI dijamu Sri Sultan HB X di Gedhong Jene Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Setelahnya kedua raja tersebut keluar Gedhong Jene sekitar pukul 11.58 WIB untuk melakukan prosesi foto bersama.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com