Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kevin/Marcus Gagal di Kejuaraan Dunia, Liliyana: Buat Evaluasi ke Olimpiade

Kevin/Marcus Gagal di Kejuaraan Dunia, Liliyana: Buat Evaluasi ke Olimpiade

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 26 Agustus 2019 | 11.08

Jakarta,dutabangsanews.com I Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kandas di babak awal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Kegagalan ini dinilai jadi bahan evaluasi berharga.

Kevin/Marcus langsung kandas di pertandingan pertama mereka pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, yakni di babak kedua. Ganda putra nomor satu dunia itu memang mendapatkan bye di babak pertama.

Pasangan unggulan teratas ini takluk dari ganda Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae. Bermain rubber game, The Minions kalah 21-16, 14-21, dan 21-23 dalam tempo satu jam dan empat menit.

Legenda bulutangkis Indonesia Liliyana Natsir percaya hasil ini akan jadi bahan evaluasi penting, khususnya menatap Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Dia percaya juniornya itu akan bangkit.

"Ya namanya atlet ada menang, kalah. Sportif menerima. Yang penting bisa evaluasi. Bisa bangkit lagi," tambah dia," kata perempuan yang akrab disapa Butet itu kepada pewarta, Minggu (25/8/2019), usai mengikuti Kudus Relay Marathon 2019.

"Yang terpenting tahun depan ada Olimpiade. Masih banyak waktu. Masih sisa waktu. Yang penting mau berbenah diri, mau introspeksi, ke depannya lebih baik lagi," ungkap peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 nomor ganda campuran ini. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com