Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dr. Ahmad Doli Kurnia Tandjung Akan Menempati Komisi II DPR RI

Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dr. Ahmad Doli Kurnia Tandjung Akan Menempati Komisi II DPR RI

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 13 Oktober 2019 | 08.51




Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I HUBUNGAN Anggota DPR RI dengan masyarakat di daerah pemilihan, adalah dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Artinya, hubungan anggota dewan dengan masyarakat akanterus terbangun, akan terus berlanjut, sampai anggota dewan tersebut berakhir masa jabatannya. Perlu diketahui bahwa hadirnya anggota dewan berkantor di Senayan Jakarta, hal itu berkat dukungan dan dorongan masyarakat di daerah pemilihan.

Bisa dikatakan begitu pentingnya keberadaan masyarakat di mata anggota dewan, karena. Kalau masyarakat tidak mendukung anggota dewan tersebut, bukan tidak mungkin dan bisa jadi calon anggota dewan tersebut tidak lolos dan tidak menjadi anggota dewan. Untuk itu Anggota DPR RI begitu intensifnya merawat dan mengelola masyarakat konstituen di daerah pemilihan mereka masing-masing. Apa jadinya, kalau masyarakat di daerah pemilihan tidak dirawat. Tentu, akan berdampak anggota dewan tersebut tidak akan dipilih lagi. 

Pada 1 Oktober 2019 lalu Anggota DPR RI periode 2019-2024 resmi dilatik dan diambil sumpahnya sebagai Anggota DPR RI tentu, keberadaan anggota dewan ini sebagai pejabat negara. Setelah dilantik, agenda DPR RI selanjutnya adalah membuat alat kelengkapan dewan (AKD) yaitu, membentuk komisi-komisi terdiri dari 11 komisi yang ada di DPR RI saat ini, tidak hanya membentuk komisi, tapi membentuk AKD lainnya seperti badan, BURT dan AKD lainnya. 

Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com mencoba mewawancarai Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dr. Ahmad Doli Kurnia Tandjung melalui saluran atau via WA. Karena, kesibukan beliau begitu tinggi, sehingga wartawan media ini wawancara via WA.

“Sebagai Anggota DPR RI berasal dari Daerah Pemilihan Sumut III,komisi apa kelak yang Abang tempati sesuai atau mhecing dengan masyarakat di dapil,”tanya wartawan media ini kepada Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dr. Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

“Rencana di Komisi 2,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dr. Ahmad Doli Kurnia Tandjung kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com
Via WhatssApp (WA). Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com