Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Asisten I Bidang Ekonomi Drs. Ruddy M. Mokoginta : Kunjngan Misi Dagang Dari Mindanau Philipina Harus Sukses Demi Nama Baik Provinsi Sulawesi Utara

Asisten I Bidang Ekonomi Drs. Ruddy M. Mokoginta : Kunjngan Misi Dagang Dari Mindanau Philipina Harus Sukses Demi Nama Baik Provinsi Sulawesi Utara

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 22 Oktober 2019 | 10.17



Kota Manado-www.dutabangsanews.com I RAPAT Koordinasi serta persiapan kunjngan Misi Dagang dari Mindanau Philipina. Rapat yang Dipimpin Asisten I Drs. Ruddy M. Mokoginta dihadiri instansi terkait seperti Dinas Perikanan, Dinas Pertanian, Dinas Perdagangan, Dinas Perindustrian, Dinas Perkebunan, Dinas Perhubungan,Karantina Bea Cukai, Pelindo, Garuda, Kadin Provinsi Sulut dan Protokol Kantor Gubernur Sulut. 

Rapat koordinasi dan persiapan kunjungan Misi Dagang Mindanao ini memberi kesempatan untuk peserta dalam hal masukan dan saran, terkait dengan kedatangan misi dagang tersebut. Dalam hal penjemputan, akomodasi, pameran eksport import dll. 

“Sebagai tuan rumah demi suksesnya acara ini, dari waktu ke waktu yang sudah makin dekat, untuk itu persiapan event ini harus dimatangkan, sehingga semua instansi terkait harus siap sesuai tanggungjawabnya masing-masing. Demi nama baik Provinsi Sulawesi Utara” demikian Asisten I Bidang ekonomi Drs. Ruddy M. Mokoginta. Mandagi Pongoh.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com