Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Bakal Calon Walkot Medan Merapat ke PKS, Bobby Nasution Belum

Bakal Calon Walkot Medan Merapat ke PKS, Bobby Nasution Belum

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 21 Oktober 2019 | 11.22

Medan,dutabangsanews.com I Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan mulai didekati sejumlah tokoh yang berniat maju di Pilwalkot Medan 2020.

Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPD PKS Medan, Rajuddin Sagala menyebut ada 3-4 nama yang mendekati PKS.

"Ada tiga atau empat orang ya, selain kader internal. Saya tidak ingat nama-namanya. Tapi dia tidak termasuk (Bobby Nasution)," kata Sagala kepada wartawan di Medan, Senin (21/10/2019).

Sagala menyebut, peluang nonkader untuk didukung sebagai calon wali kota Medan terbuka lebar. Sebab PKS butuh koalisi untuk mengajukan calon di Pilwalkot Medan 2020.

PKS saat ini terus membangun komunikasi dan lobi secara lintas partai. Pasangan yang diusung PKS dan koalisinya menurut dia harus melalui mekanisme penyaringan di tingkat partai hingga tingkat pimpinan pusat.

Pada Pilkada Medan 2015, PKS bersama tujuh partai lainnya mengusung pasangan Tengku Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota. Pasangan itu mengungguli pasangan Ramadhan Pohan dan Eddie Kusuma.

Beberapa hari lalu Eldin ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK dan kini ditetapkan sebagai tersangka. Sementara Akhyar Nasution saat ini sudah mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Medan melalui PDI Perjuangan.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com