Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Dr. H. Muhammad Kadafi, SH., MH : Mengembangkan Destinasi Wiasata Serta Menyentuh Pendidikan Anak-Anak Muda Di Daerah Pemilihan Lampung I

Dr. H. Muhammad Kadafi, SH., MH : Mengembangkan Destinasi Wiasata Serta Menyentuh Pendidikan Anak-Anak Muda Di Daerah Pemilihan Lampung I

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 30 Oktober 2019 | 20.08



Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I PENDIDIKAN
waib dimiliki seseorang. Karena, pendidikan mampu merubah watak, mampu merubah masa depan danpendidikan mampu merubah prilaku. Demikian dahsyatnya arti sebuah pendidikan bagi seseorang. Jadi, tidak ada istilah terlambat untuk meraih pendidikan. Bahkan, pendidikan mampu memurtus mata rantai kemiskinan, artinya, dengan pendidikan yang dimiliki seseorang, maka. Orang tersebut akan keluardari lingkaran atau mata rantai kemiskinan.

Adalah Anggota DPR RI FRaksi PKB Dr. H. Muhammad Kadafi, SH., MH, fraksinya menempatkannya di Komisi X DPR RI bidang pendidikan, olahraga dan psriwisata, menurutnya ia sangat pas dan sesuai ditempatkandi komisi ini, karena. Daerah Pemilihannya Lampung I saat ini sedang giat-giatnya, sedang fokus “menyentuh” sektor destinasi wisata di sana. Di sisi lain persoalan, masalah lalu di daerah pemilihannya sebut saja tentang Mesuji harus diurai dan diselesaikan dengan baik dan benar. Begitu juga dengan prilaku se-kelompok anak-anak muda yang melakukan begal. Menurutnya anak-anak muda tersebut harus disentuh dengan dunia pendidikan.

“Saya aktif di organisasi pemuda dengan menempati pos Komisi X DPR RI tentu, ke depan apa yang ada di komisi dengan mitra kerjanya Kemendikbud, Kemenpora, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, tentu hal ini sangat sesuai, sangat mhacing dengan apa yang saya inginkan, apalagi saat ini Lampung sedang fokus mengembang sektor pariwisata,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi PKB

Dr. H. Muhammad Kadafi, SH., MH kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kompleks Parlemen Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Di Lampung ucap H. Muhammad Kadafi di masa lalu ada permasalahan konflik seperti di Mesuji, juga ada begal di mana para pelakunya adalah anak-anak muda bahkan ada yang masih remaja, untuk itu dengan adanya beliau dl komisi pendidikan, bukan tidak mungkin akan mencerdaskan, akan memberikan pencerahan, wawasan kepada anak-anak muda tersebut, sehingga perlahan tapi pasti dunia begal yang selama ini mereka geluti akan mereka tinggalkan.

“Bagaimana merubah stigma masyarakat tentang adanya begal ini di Lampung,”tanya wartawan media ini.

“Kita akan mendorong anak-anak muda ini dengan kita berikan stimulasi pendidikan bagi mereka, secara otomatis, kalau pendidikan sudah disentuh tentu, prilaku, cara berpikir pola akan berubah, jadi, jalan yang harus ditempuh adalah melakukan sentuhan pendidikan kepada anak-anak muda ini,”tutur H. Muhammad Kadafi berasal dari Daerah Pemilihan Lampung I.

Menjelang reses akhir Desember 2019 mendatang H. Muhammad Kadafi akan terjun dan maenyapa masyarakat di daerah pemilihannya, tentu sebagai anggota dewan atau wakil rakyat, ia akan menyerap dan menjemput aspirasi masyarakat dan mengurai permasalahan dan keluhan masyarakat di Daerah Pemilihan Lampung. Tentu, aspirasi tersebut kelak akan diurai pula, mana yang harus “parkir di DPRD kabupaten dan kota, mana yang akan diteruskan ke DPRD Provinsi Lampung, sedang aspirasi yang sifatnya nasional akan dibawa langsung olehnya untuk diperjuangkan di DPR RI Senauan Jakarta. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com