Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Ir. Steven Dotulong : “Infrastruktur Jalan Dan Jembatan Dikerjakan Dengan Baik Semoga Bermamfaat Buat Masyarakat

Ir. Steven Dotulong : “Infrastruktur Jalan Dan Jembatan Dikerjakan Dengan Baik Semoga Bermamfaat Buat Masyarakat

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 21 Oktober 2019 | 20.13


Kota Manado-www.dutabangsanews.com I PROGRAM Prioritas Presiden Jokowi adalah pembangunan bidang infrastruktur jalan dan jembatan, karena. Jalan dan jembatan sangat menentukan dalam konteks meningkatkan ekonomi serta meningkatkan investasi. Di mana infrastuktur jalan dan jembatan tentu mamfaatnya sangat dirasakan masyarakat. Tidak hanya itu, dengan dibangunnya jalan dan jembatan, tentu hal ini mampu menggerakkan perekonomian nasional dan menggerakkan ekonomi khususnya Provinsi Sulawesi Utara. 

Salah satu keberhasilan dan diapresiasi masyarakat karena sudah dikerjakan dengan baik oleh Badan Pelaksana Jalan Nasional, adalah pergantian jembatan di Desa Pinamorongan Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan yang sudah selesai tempat waktu sesuai kontrak Bulan September 2019. 

“Infrastruktur jalan dan jembatan ini, sebagai anak daerah dan merasa memiliki telah dikerjakan dengan baik semoga dapat memberi mamfaat merata dirasakan masyarakat,”demikian kata Ir. Steven Dotulong sebagai PPK 1.2bertempat di Balai Pelaksana Jalan Nasional kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara. Mandagi Pongoh.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com