Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » MTQ KORPRI Labuhanbatu Selatan Dalam Rangka Menjaring Qori dan Qoriah Terbaik

MTQ KORPRI Labuhanbatu Selatan Dalam Rangka Menjaring Qori dan Qoriah Terbaik

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 13 Oktober 2019 | 23.56


Kotapinang,dutabangsanews.com I Wakil Bupati Drs.Kholil Jupri Harahap buka kegiatan MTQ Korpri yang diselenggarakan Badan Penyelenggara KORPRI Labusel yang di pusatkan di gedung SBBK Kotapinang.(14/10)
     
Kegiatan MTQ Korpri adalah agenda rutin yang dilaksanakan Badan Penyelenggara Korpri dalam rangka menjaring qori dan qoriah terbaik khususnya di Kalangan KORPRI.
     
Dalam sambutannya wakil bupati mengatakan bahwa kegiatan mtq adalah disamping mencari qori dan qoriah terbaik juga sebagai ajang silaturahmi dalam membina ukhuwah Islamiyah dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan syiar Islam di kabupaten Labuhanbatu selatan.
     
Lebih lanjut wakil menambahkan bahwa kegiatan mtq ini juga menjadi Sarana pembelajaran dan evaluasi bagi kemajuan KORPRI dalam menghayati dan  mengamalkan nilai-nilai keagamaan yang di mulai dari pemahaman dalam membaca dan menulis Al-qur'an  secara baik dan benar.dan yang lebih penting lagi mendorong semua kita dalam upaya memberantas buta aksara al- qur'an.
     
Di penghujung sambutannya wakil bupati mengajak kepada seluruh yang hadir untuk terus meningkatkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai al-qur'an di dalam kehidupan bermasyarakat.dan kepada seluruh peserta wakil berpesan agar dapat berlomba dengan baik bukan semata - mata mencari juara namun lebih menekankan pada pemahaman tentang Isi kandungan al-qur'an sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat.
    
Kegiatan mtq KORPRI ini di ikuti Oleh kontingen utusan OPD se kabupaten Labuhanbatu selatan yang diselenggarakan mulai tnggal 14-16 Oktober 2019. kegiatan mtq ini di ikuti 50 orang peserta utusan OPD dari berbgai cabang yang diperlombakan. SHN
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com