Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Kegiatan Rapat Paripurna DPRD Labuhanbatu Selatan

Kegiatan Rapat Paripurna DPRD Labuhanbatu Selatan

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 11 November 2019 | 20.33



Kotapinang,dutabangsanews.com I Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan menghadiri kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam rangka Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan 2019-2024 di aula gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kecamatan Kotapinang, Senin (11/11/2019).


Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam kata sambutannya menyampaikan ucapat selamat atas pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan masa jabatan 2019-2024.

Bupati seraya barharap, jika kiranya Ketua dan Wakil Ketua DPRD yang baru di lantik agar dapat menjalan tugas, mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya.

Dalam sambutannya itu juga, Bupati mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan atas kerjasama kemitraan antara pemerintah daerah yang telah terjalin baik selama ini.

"Mudah-mudahan kerjasama dan kemitraan yang telah terjalin ini dapat lebih di tingkatkan di masa-masa yang akan datang, sehingga tugas dan tanggung jawab kita sebagai fungsi kita mensejahterakan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sama-sama kita cintai ini dapat terwujud," ujar Bupati.

Bupati menjelaskan, jika penyelenggaraan tugas umum pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pelayanan pembinaan masyarakat yang di emban oleh penyelenggara pemerintah di daerah maupun DPRD serta lembaga lain yang ada di daerah, bukanlah tugas yang mudah.

Dikatakan Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H Wildan Aswan Tanjung, SH, MM bahwa hal tersebut memerlukan kerjasama koordinasi dan kesepahaman yang siinergis antara lembaga agar terdapat sinkronisasi dalam rangka mencapai tujuan bersama.

"Tentu di dalam prosesnya, akan terdapat kendala dan permasalahan yang muncul karena dalam hubungan 3 lembaga negara, namun jika kita memiliki komitmen kesepahaman bersama, tentu berbagai kendala dan permasalahan tersebut justru dapat kita jadikan peluang untuk membangun dan mengembangkan hubungan ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini, Saya mengajak kita sekalian dengan santun berkata bijak berkarya, untuk berkerja lebih optimal," ajak Bupati.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah dilantik, Ediy Parapat dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat atas nama Mahkamah Agung RI yang telah melantik Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Ketua DPRD tersebut, juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para tokoh pemekaran Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta ucapan terima kasihnya kepada Ketua DPRD Kabupaten yang terdahulu yang telah melaksanakan tugasnya hingga terlaksana peresmian pelantikan tersebut.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya juga kepada Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, seluruh pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, jajaran KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan, para pimpinan lembaga, pimpinan organisasi dan seluruh elemen lapisan masyarakat.

Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan tersebut menambahkan, bahwa agenda kedepannya adalah membuat peraturan tata tertib, tata berencana dan kode etik DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan menetapkan alat kelengkapan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta membahas bersama atas rancangan peraturan daerah tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun Anggaran 2020.

Ketua DPRD definitif tersebut juga mengajak semua unsur penyelenggara pemerintah daerah, bersama-sama menyelesaikan apa yang sudah menjadi tugas bersama, demi mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Selatan lebih baik, mandiri dan sejahtera.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Ketua dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Dandim 0209/LB, perwakilan Polres Labuhanbatu Kapolsek Kotapinang, Staf ahli dan Asisten Bupati, seluruh pimpinan OPD Kab. Labuhanbatu Selatan, Kakan Kemenag Kab. Labuhanbatu Selatan, Ketua KPUD kab. Labuhanbatu Selatan, Ketua Bawaslu Kab. Labuhanbatu Selatan, seluruh Camat se Kab. Labuhanbatu Selatan, Ketua TP PKK Kab. Labuhanbatu Selatan, Ketua Dharma Wanita Kab. Labuhanbatu Selatan, Ketua FKUB kab. Labuhanbatu Selatan, tokoh agama,  tokoh masyarakat, Organisasi Politik, dan Ormas/OKP.(SHN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com