Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pendaftaran Bakal Calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Pendaftaran Bakal Calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 12 November 2019 | 09.49



Kotapinang,dutabangsanews.com I Ketua Muslimat NU Kab. Labuhanbatu Selatan Hj Hasnah Harahap mendaftarkan diri ke DPC Partai Kebangkita Bangsa Kab. Labuhanbatu Selatan sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dengan didampingi oleh Suami tercinta Bpk H. WILDAN ASWAN TANJUNG SH.MM dan diterima oleh ketua DPC PKB Labuhanbatu Selatan H. SANGKOT bersama anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Lahmudin disertai oleh beberapa petinggi partai PKB.


Ikut hadir pada acara sore hari itu cukup ramai

Ada kepala Dusun, Kepala Desa dan mayoritas Ketua dan anggota organisasi, baik kepemudaan, ormas maupun Organisasi lain yang mendukung pencalonan ibu Hj Hasnah Harahap serta sahabat2 ,kerabat dan kawan kawan yang mendukung beliau.

Dalam pidato sambutannya, ibu Hj Hasnah Harahao menyatakan bahwa yang ikut hadir tersebut adalah tim sukses dan para pendukung pencalonannya.

Berdasarkan keterangan Ketua PKB Labusel bang Haji Sangkot, bahwa sejak dibuka hari ini sudah 2 orang  yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati.


Ketua PKB juga menyampaikan bahwa pendaftaran bakal calon bupati ini akan dibuka sampai dengan tanggal 25 November kedepan.(SHN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com