Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Peletakan Batu Pertama Pembangunan SMK Yayasan Al Manar

Peletakan Batu Pertama Pembangunan SMK Yayasan Al Manar

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 04 November 2019 | 10.20



Kotapinang,dutabangsanews.com I Hari ini 4 Oktober 2019 dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan sekolah Yayasan Al Manar bertempat dijalan baru by pass kampung banjar Kotapinang.Peletakan batu pertama ruang kelas baru SMK ini dilakukan oleh Camat Kecamatan Kotapinang Mukti Ali Sagala bersama dengan lurah Kelurahan Kotapinang Megawati Ritonga dan beberapa tokoh tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Camat merasa sangat bersyukur dan mendukung sekali atas pembangunan ruang kelas baru ini yang mana artinya ini sangat membantu kelanjutan dan minat sekolah yang semakin tinggi setiap tahunnya.Semoga hal ini bisa menjawab tantangan pendidikan dimasa yang akan datang khususnya di daerah Kotapinang dan secara umum di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sementara itu Ketua Yayasan H.Rivai Nasution mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat,tokoh masyarakat tokoh agama yang telah membantu terlaksananya acara peletakan batu pertama pembangunan ruang kelas baru SMK yayasan Al Manar ini.

Menurut kepala sekolahnya Hj Novrihan Leily Nasution sampai saat ini sudah ada siswa kelas 1 kelas 2 dan kelas 3 dan baru ada jurusan Tekhnik Komputer Jaringan.Tahun depan akan menambah jurusan Tekhnik Sepeda Motor.

Lebih jauh Novrihan Leily juga me jelaskan bahwa yayasan ini sudah mendapat divisitasi dan akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional.(SHN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com