Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Slamet Ariyadi, S. Spi : Kami Akan Mengupayakan Apa Yang Terbaik Untuk Masyarakat Di Daerah Pemilihan Khususnya Masyarakat Madura

Slamet Ariyadi, S. Spi : Kami Akan Mengupayakan Apa Yang Terbaik Untuk Masyarakat Di Daerah Pemilihan Khususnya Masyarakat Madura

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 03 November 2019 | 19.23


Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I HARAPAN masyarakat konstituen di daerah pemilihan kepada Anggota DPR RI sangat besar, karena. Masyarakat merasa mereka punya wakil di parlemen yang akan memperjuangkan aspirasi mereka di pusat maupun di provinsi, kabupaten dan kota. Dengan demikian, bisa dikatakan bahwa anggota dewan dan masyarakat di daerah pemilihan adalah dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. 

Karena anggota dewan bisa berkantor di Senayan Jakarta hal itu karena didukung, dipilih masyarakat di daerah pemilihan. Karena, masyarakat yakin bahwa aspirasi mereka kelakakan diperjuangkan oleh anggota dewan yang mereka dukung. Untuk itu, sinergitas antara anggota dewan dan masyarakat di daerah pemilihan harus tetap terjaga, harus tetap bersinergi untuk meraih apa yang diinginkan antara anggota dewan dan masyarakat. 

Adalah Anggota DPR RI Fraksi PAN Slamet Ariyadi, S. Psi, beliau bersama 575 anggota dewan lainnya pada 1 Oktober 2019 dilantik sebagai Anggota DPR RI, dengan demikian. Saat itu pula dipundak Slamet banyak aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya kelak yang akan diperjuangkannya, Tidak hanya itu, Slamat juga kelak pada setiap masa reses dan kunjungan ke daerah pemilihan di Jawa Timur akan terus menyerap dan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya tersebut. 

“Kami akan meng-upayakan apa yang terbaik untuk masyarakat di daerah pemilihan khususnya Masyarakat Madura, di mana mereka telah mendukung dan membantu saya, dengan demikian saya terpilih sebagai salah satu anggota dewan di Senayan Jakarta, saya berterima kasih kepada Saudara-Saudara saya Masyarakat Madura yang telah mendukung dan saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas apa yang telah diberikanNya selama ini kepada saya,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi PAN Slamet Ariyadi, S. Spi kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kompleks Parlemen Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. 

Komisi yang ditempati Slamet adalah Komisi IV DPR RI di mana komisi ini mitra kerjanya adalah Kementerian Pertanian, Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup serta Kementerian Kelautan dan Perikanan. Kalau berbicara komisi kelautan dan perikanan dan pertanian, sebagai anggota komisi ini tentu sangat sesuai, sangat meching dengan Slamet, karena. Di daerah pemilihannya masyarakat di sana banyak ketergantungannya pada laut. Karena, kita tahu bersama bahwa Masyarakat Madura banyak di antara mereka sebagai petani garam. 

Saat ini yang dilakukan Slamet adalah fokus bekerja dan bekerja di komisi maupun di fraksi, dengan demikian. Setelah menjalankan tugas, pokok dan fungsinya sebagai anggota dewan. Tentu pada masa reses di akhir bulan Desember 2019 Slamet akan kembali ke daerah pemilihan. Beliau akan menyapa, berdialog, diskusi dan menyerap aspirasi masyarakat di sana. Yang jelas, Slamet akan membuktikan bahwa keberadaannya di DPR RI Senayan Jakarta akan bermamfaat bagi daerah pemilihan khususnya Masyarakat Madura. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com