Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Luis Milla Ogah Tebar Janji Manis Pasti Juara untuk Indonesia

Luis Milla Ogah Tebar Janji Manis Pasti Juara untuk Indonesia

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 30 November 2019 | 12.40

Jakarta,dutabangsanews.com I Luis Milla sudah bertemu dengan PSSI untuk menjajaki peluang kerja sama kedua kalinya. Tapi bahkan kali ini Milla tak mau menjamin bisa mendatangkan gelar.

Milla bertemu dengan PSSI guna memaparkan programnya. Dalam pertemuan di New World Manila Bay Hotel, Jumat (29/11/2019) malam kemarin, Milla tak mau menjanjikan bakal membawa timnas Indonesia juara.

PSSI sendiri memang menargetkan gelar juara Piala AFF 2020 mendatang. Indonesia belum pernah memenangi kejuaraan ini meski lima kali ke final.

"Kalau ada seorang pelatih datang terus bilang siap 100 persen mendapatkan juara, itu berarti sedang berbohong," kata Milla.

"Karena tidak ada orang yang bisa beri garansi. Yang bisa saya beri garansi ke sepakbola adalah keberlanjutan apa yang sudah dilakukan, sikap, dan profesionalisme," sambungnya.

"Tidak ada orang di dunia yang bisa menjanjikan kesuksesan. Lihat Valverde di Barcelona, lihat PSG, lihat bagaimana di Manchester, dan yang bisa saya janjikan adalah bawa sikap," pria asal Spanyol itu menegaskan.

PSSI juga punya kandidat pelatih lainnya jika gagal bersepakat dengan Milla. Ada Shin Tae-yong yang sudah memaparkan programnya lebih dulu pada 19 Desember lalu di Kuala Lumpur, Malaysia.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com