Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » 'Persib Bandung Vs PSM Makassar Akan Jadi Laga Menarik'

'Persib Bandung Vs PSM Makassar Akan Jadi Laga Menarik'

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 20 Desember 2019 | 22.30

Bandung,dutabangsanews.com I - Persib Bandung menjamu PSM Makassar di pekan terakhir Liga 1 2019. Duel Maung Bandung dengan Juku Eja disebut akan berlangsung menarik.

Di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019) sore WIB, Persib vs PSM di lanjutan Liga 1 berlangsung. Kedua tim mempunyai misinya sendiri-sendiri untuk mengejar kemenangan.

Persib ingin mempersembahkan kemenangan untuk Bobotoh untuk penutup musim. Sementara itu, tim Ayam Jantan dari Timur masih memburu kemenangan tandang pertama.

PSM belum pernah menang dalam 16 pertandingan tandang di Liga 1 2019. Tim asuhan Darije Kalezic itu kalah 13 kali dan imbang sekali. Pertandingan ini akan menjadi terakhir kali Kalezic menjadi juru taktik PSM.

Penggawa lini tengah Persib, Omid Nazari, yang menggaransi pertandingan ini akan berjalan menarik.

"Ini akan menjadi laga yang menarik, akan ada banyak orang yang datang, saya mendengar tiket sold-out. Kami ingin mengakhiri musim ini dengan cara terbaik dan tentunya dengan kemenangan," kata Omid di situs Liga 1.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com