Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jufri Harahap, MM Membuka Musrembang di Kecamatan Sungai Kanan

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jufri Harahap, MM Membuka Musrembang di Kecamatan Sungai Kanan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 11 Februari 2020 | 14.35


Langgapayung,dutabangsanews.com I WAKIL Bupati Labuhanbatu Selatan, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM membuka Musrenbang Kecamatan Sungai Kanan, Senin (10/2) di Aula Kantor Camat Sungai Kanan.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan bahwa Musrenbang Kecamatan merupakan forum musyawarah tahunan para stakeholder di kecamatan untuk menetapkan prioritas pembangunan di kecamatan berdasarkan hasil musrenbang desa/kelurahan.

"Hasil Musrenbang Kecamatan nantinya akan dibahas untuk menetapkan prioritas pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan melalui Musrenbang Kabupaten", kata Wabup.


Pada Kesempatan itu juga, Wabup berpesan agar OPD proaktif meminta hasil Musrenbang kecamatan untuk dimasukkan ke dalam rencana kerja OPD.

Hadir pada Musrenbang Kecamatan Sungai Kanan, Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, MM, Ketua DPRD Ediy Parapat, Wakil Ketua DPRD H. Zainal Harahap, anggota DPRD Dapil Kecamatan Sungai Kanan, Pimpinan OPD, Muspika, Lurah dan Kepala Desa tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya.(SHN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com