Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Cegah Corona, Begini Kondisi Ragunan Pagi Ini

Cegah Corona, Begini Kondisi Ragunan Pagi Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 14 Maret 2020 | 10.00

Jakarta,dutabangsanews.com PEMPROV DKI menutup sementara Taman Margasatwa Ragunan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Situasi kawasan Ragunan saat ini sepi.

Pantauan pukul 08.45 WIB di Taman Marga Satwa Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020), tidak terlihat pengunjung yang datang dari gerbang utama. Pengumuman penutupan sementara Ragunan pun sudah terpasang. Spanduk pengumuman dipasang di pagar gerbang utama.

Spanduk itu bertuliskan 'Antisipasi Merebaknya COVID-19 TAMAN MARGA SATWA RAGUNAN TUTUP Sementara. Mulai 14 Maret sampai dengan 30 Maret 2020'. Salah seorang petugas di Ragunan menyebut pemasangan spanduk ini sudah dilakukan sejak tadi malam. Hal ini, katanya, sesuai dengan arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Tadi malam di pasangnya. Ini kan sesuai arahan Gubernur DKI untuk ditutup sementara buat ngindarin virus Corona," kata Petugas.

Sebelumnya diberitakan, Jumlah pasien positif virus Corona di DKI Jakarta kian meningkat. Anies mengambil langkah tegas untuk mencegah penyebarannya.

Pemprov DKI menutup tempat wisata di DKI Jakarta selama 2 pekan ke depan. Ini ditujukan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

"Semua destinasi liburan dan tempat wisata ditutup 2 minggu ke depan. Ancol tutup, Ragunan tutup, Monas tutup museum yang dipegang oleh Pemprov tutup. Tujuannya meminimalkan kegiatan warga di ruang yang penuh dengan warga," kata Anies, Kamis (13/3).RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com