Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi-Iriana dan Cucu Sambut Raja-Ratu Belanda di Istana Bogor

Jokowi-Iriana dan Cucu Sambut Raja-Ratu Belanda di Istana Bogor

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 10 Maret 2020 | 12.35

Bogor,dutabangsanews.com I PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana menyambut Raja Willem Alexander dan Ratu Máxima dari Belanda. Upacara penyambutan digelar di Istana Bogor.

Upacara dimulai pukul 10.10 WIB di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/3/2020). Cucu kedua Jokowi, Sedah Mirah Nasution juga ikut dalam seremoni penyambutan Raja dan Ratu Belanda.

Jokowi dan Raja Willem juga melakukan pengecekan pasukan dan acara dilanjutkan mengisi buku tamu di Istana Bogor. Setelahnya, Jokowi dan Raja Willem menanam pohon cendana (Santalum album L.) di halaman Istana.

Acara kemudian dilanjutkan pertemuan bilateral serta pernyataan bersama. Belum diketahui isi pertemuan bilateral antara Jokowi dengan Raja Willem.

Dari informasi yang dihimpun, Raja Willem dan Ratu Máxima akan mengunjungi pemakaman Menteng Pulo sore harinya. Rombongan juga akan bertolak ke Taman Nasional Sebanggau di Kalimantan Tengah.

Sebelum kedatangannya tahun ini, Ratu Máxima terakhir kali mengunjungi Indonesia pada bulan Februari 2018. Kapasitasnya saat itu sebagai United Nations Secretary General's Special Advocate (UNSGSA) for Inclusive Finance for Development.RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com