Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Gerindra Dukung Anies Ajukan Kasasi Izin Pulau I

Gerindra Dukung Anies Ajukan Kasasi Izin Pulau I

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 14 Mei 2020 | 07.37

Jakarta,dutabangsanews.com - Fraksi Partai Gerinda DPRD DKI Jakarta mendukung langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang akan mengajukan kasasi izin reklamasi Pulau I. Gerindra menilai Anies tepat mengambil langkah kasasi ke Mahkamah Agung (MA).
"Saya apresiasi dan mendukung. karena ini langkah hukum yang tepat," kata Anggota Fraksi Partai Gerinda DPRD DKI Jakarta, Syarif kepada wartawan, Rabu (13/5/2020).

Syarif menilai langkah Anies tepat karena sesuai dengan janji kampanye. Selain itu, Syarif menilai reklamasi menunjukkan dampak buruk dibanding kebaikan."Selain janji kampanye juga karena didasari kajian pemprov saat ini menunjukkan reklamasi lebih banyak berdampak buruk ketimbang dampak kebaikannya. Justru Pemprov sedang berupaya memanfaatkan pulau hasil reklamasi untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan kalah dalam banding di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) DKI Jakarta kasus izin reklamasi Pulau I. Pemprov DKI Jakarta menyebut akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA), agar reklamasi Pulau I tetap tidak berlanjut.

Biro Hukum DKI Jakarta mengaku belum memantau putusan tersebut. Namun, dia memastikan akan terus mengajukan langkah hukum.

"Yang itu saya nggak update. Tapi pokoknya kita akan tempuh upaya hukum semaksimal mungkin. Kalau kalah dibanding kita kasasi," ucap Kepala Biro Hukum Yayan Yuhanah, saat dihubungi, Rabu (13/5).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com