Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Kepala Desa Limbangan Sari Achmad Sudrajat Peduli Warganya Agar Tidak Terpapar Virus Corona

Kepala Desa Limbangan Sari Achmad Sudrajat Peduli Warganya Agar Tidak Terpapar Virus Corona

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 12 Mei 2020 | 04.35

Desa Limbangan Sari Kabupaten Cianjur-www.dutabangsanews.com I DESA Limbangan Sari melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh wilayah desa, dengan melibatkan para ketua RT/RW, juga dengan memberikan cairan sanitizer dan masker kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah desa dan sekitarnya.

“Apa yang dianjurkan pemerintah desa saat ini lebih mengutamakan penanganan di tengah pendemi wabah Virus Corona, kami tetap menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga jarak/physical distancing,”demikian kata Kepala Desa Limbangan Sari Achmad Sudrajat kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Desa Limbangan Sari Kabupaten Cianjur Jawa Barat. (Senin 10/5) belum lama ini.

Tidak itu saja ucap Achmad Sudrajat pihaknya juga dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh wilayah Desa Limbangan Sari dengan membagikan bagikan berapa cairan sanitizer, masker melalui seluruh ketua RT/RW. untuk membantu kegiatan ini merupakan suatu bentuk aksi sosial di dalam penanganan Wabah Virus Covid -19, agar masyarakat merasakan atas kepedulian yang diberikan oleh Pemerintahan Desa Limbangan Sari.

“Juga kami selalu berdoa semoga seluruh Masyarakat Desa limbangan Sari, jangan sampai ada yang terpapar Virus Corona. Dengan begitu di dalam beraktifitas keseharian warga bisa tetap melakukan dengan aman dan nyaman terhindar dari penyebaran virus ini,“tutur Achmad Sudrajat menambahkan.

Selain merebaknya Covid 19 ini ujar Achmad Sudrajat, juga dalam hal pembelian APD, cairan disinfektan, cairan sanitizer, masker dan wastafel alat cuci tangan. Juga untuk bantuan langsung tunai (BLT) pihaknya akan memberikan setelah ada keputusan yang baik dan mufakat segera bisa secepatnya dibagikan kepada warga sebagai penerima manfaat KPM dan BLT melalui bank akan ditunjuk menerima masing-masing Rp.600.000. setiap bulannya selama kurun waktu tiga bulan.

“Semua ini bersumber dari dana desa tahap I tahun 2020, In Sya Allah. Selama Memimpin Desa Limbangan Sari ini akan selalu membuka diri kepada seluruh warga, dalam hal apapun termasuk penggunaan dana desa, sesuai petunjuk pelaksana dan juknisnya,”ucap Kepala Desa Limbangan Sari Achmad Sudrajat mengakhiri wawancara dengan wartawan media ini. Yayat Hidayat-Amang Sukria.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com