Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Menunggu Gebrakan Kepala Sekolah SMAN 13 Kota Depok Tugino, S. Pd., MM

Menunggu Gebrakan Kepala Sekolah SMAN 13 Kota Depok Tugino, S. Pd., MM

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 13 Juli 2020 | 21.12

Kecamatan Limo Kota Depok-www.dutabangsanews.com I DALAM hal mutasi jabatan di kalangan ASN adalah sesuatu hal biasa dan lumrah dilakukan oleh atasan kepada bawahan di sebuah institusi. Demikian halnya dengan Dinas Pendidikan Jawa Barat, telah melakukan mutasi besar-besaran Kepala SMAN se Kota Depok Jumat pekan lalu (10/7), 

Tentu. Tujuan Dinas Pendidikan Jawa Barat melakukan mutasi Kepala Sekolah SMAN di Depok, tujuannya tentu baik. Paling tidak untuk menambah rekam jejak dan jam terbang para kepala sekolah di kota ini untuk menambah kapasitas mere ka sebagai kepala sekolah, Sebut saja seorang kepala sekolah di pinggiran, tetapi dimutasi memimpin SMAN berkelas. Tentu, tantangan ada di depan mata untuk melakukan yang terbaik kepada SMAN yang baru saja SK diterimanya sebagai kepala sekolah di SMAN tersebut. 


Sebut saja Kepala Sekolah SMAN 6 Tugino, S. Pd., MM selama ini beliau Memimpin SMAN 6 di bilangan Kecamatan Limo Depok. Tetapi, beliau dimutasi, tugas selanjutnya Tugino, S.Pd, MM adalah Memimpin SMAN 13 Kota Depok. Tentu, skala prioritas apa yang akan dilakukan Tugino, S. Pd., MM di sekolah baru yang akan dipimpinnya tersebut. 

“Saat saya memulai tugas pengabdian dalam merintis atau membentuk SMAN 6 di mana sekolah ini dari tidak maju menjadi maju, saat saya dimutasi akan Memimpin SMAN 13 tentu akan ada gebrakan-gebrakan untuk sekolah yang kelak saya pimpin In Sya Allah menuju ke arah yang lebih baik,”demikian kata Kepala Sekolah SMAN 13 Tugino, S.Pd., MM kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SMAN 6 Jalan Limo Raya No. 30 Meruyung Kecamatan Limo Kota Depok Jawa Barat. 

Gebrakan yang akan dilakukan Kepala Sekolah SMAN 13 Tugino, S. Pd., MM adalah sebuah gebrakan berani, disiplin, agamis, nasionalis dan integritas, hal-hal seperti ini kelak yang akan dilakukan, digarap di sekolah yang kelak akan dipimpinnya. Di SMAN 13 gedung sekolahnya sudah bagus, di sisi lain guru dan muridnya juga banyak. Tapi, dalam hal kualitas di SMAN 13 belum terlihat. Sama juga waktu ia memulai tugas di SMAN 6 awal-awalnya juga dalam hal kualitas belum begitu memadai. 

“Dalam hal skala prioritas, skala prioritas apa yang akan Anda lakukan di SMAN 13,”tanya wartawan media ini.

“Yang pertama yang akan saya sentuh adalah dalam hal displin, disiplin untuk para guru dan disiplin untuk semua anak-anak didik, setelah itu baru menyentuh sarana dan prasana sekolah. Waktu saya membuka pintu gerbang SMAN 6 yang saya lakukan pertama adalah disiplin, demikian juga saat di SMAN 13 saat membuka pintu gernbang SMAN 13 yang pertama saya garap adalah disiplin,”tutur Tugino, S. Pd., MM.

Selanjutnya ujar Tugino, S. Pd., MM agamis, integritas, pengembangan sarana sekolah berbasis TIK tujuannya untuk mengembangkan SMAN 13 ke depan. Selanjutnya adalah program secara melekat tentang KBM, dampak positifnya apa kepada para siswa adalah 300 siswa SMA 6 diterima di perguruan tinggi negeri. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com