Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Rapid Test Rp 85 Ribu Tersedia di Stasiun Senen

Rapid Test Rp 85 Ribu Tersedia di Stasiun Senen

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 27 Juli 2020 | 02.41

Jakarta,dutabangsanews.com - Mulai hari ini, layanan rapid test tersedia di sejumlah stasiun di Indonesia. Penumpang bisa tes dengan biaya Rp 85.000.
Berdasarkan keterangan di situs PT Kereta Api Indonesia, layanan ini mulai tersedia pada Senin (27/7/2020) di Stasiun Senen. Nantinya, rapid test akan tersedia total di 12 stasiun secara bertahap.

12 stasiun yang nantinya menyediakan rapid test adalah Stasiun Gambir, Pasar Senen, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, dan Malang. Rapid test tersedia pada pukul 07.00-19.00.


"Layanan ini kami sediakan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang akan menggunakan kereta api di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Kami berharap pelanggan kereta api dapat memaksimalkannya" ujar Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo dalam keterangan tertulis.

Layanan rapid test ini merupakan kerja sama PT KAI dengan PT Rajawali Nusantara Indonesia. Pelanggan yang berhak melakukan Rapid Test di stasiun ini diharuskan memiliki kode booking tiket KA Jarak Jauh.

"Dengan hadirnya layanan ini, diharapkan mobilitas masyarakat dapat meningkat, dengan tetap menjadikan kereta api sebagai moda transportasi yang aman, nyaman, selamat, dan seluruh pelanggannya sehat sampai di tujuan," tutup Didiek.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com