Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Kehidupan New Normal Warga Kelurahan Serua Kota Depok Harus Tetap Memakai Masker Jaga Jarak Dan Sering Cuci Tangan

Kehidupan New Normal Warga Kelurahan Serua Kota Depok Harus Tetap Memakai Masker Jaga Jarak Dan Sering Cuci Tangan

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 02 Agustus 2020 | 05.06


Kelurahan Serua Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SAAT ini kita masuk dan berada di kehidupan new normal, artinya. Kehidiupan baru. Tetapi, kendati kita di kehidupan new normal, sebaiknya tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan menggunakan sabun. Tujuannya adalah, untuk memutus mata rantai pendemi yang hingga kini angka kasus yang terkena pendemi ini di berbagai provinsi terus membengkak atau naik. Jadi, di kehidupan new normal ini kita harus menjaga kesehatan agar kita terhindar dari pendemi.

Lurah Serua Dion Wijaya mengatakan, pihaknya jauh-jauh hari telah melaksanakan sosialisasi ke tengah-tengah warga adi kelurahan ini dalam hal mengedepankan protokol kesehatan agar warga saat keluar rumah saat beraktivitas tetap memakai masker, jaga jarak dan se-sering mungkin mencuci tangan. Dengan demikian kita bisa memutus mata rantai pendemi ini sehingga kita terhindar.


“Bahkan, jauh-jauh hari pula sebelum new normal ini kita dari Kelurahan Serua sudah turun ke tengah-tengah warga dengan membagi-bagikan masker ke warga yang saat itu tidak memakai masker. Jadi, di kehidupan new normal ini kita harus menjaga kesehatan kita agar kita terhindar dari pendemi ini,” demikian kata Lurah Serua Dion Wijaya kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Serua Jalan Raya Serua Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat.

Di Kelurahan Serua tutur Dion warga di kelurahannya ada yang terpapar kasus positif pendemi, setelah dibawa ke rumah sakit dan rawat pihak dokter dan perawat, warga tersebut sembuh dan kini kembali berkumpul dengan keluarga. Tentu, dengan adanya warga yang terpapar dan positif pendemi hal ini menjadi sebuah pelajaran mahal buat Warga Serua untuk hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan.


Saat ini ujar Lurah Serua Dion Wijaya, warganya di antara mereka banyak ber-aktivitas, banyak bekerja di Jakarta, kita tahu bahwa Ibukota DKI Jakarta angka yang terpapar positif terus naik turun atau pluktiatif, bahkan angkanya lebih banyak naik. Hal ini juga harus menjadi perhatian Warga Serua. Jangan sampai hal-hal yang tidak kita inginkan kembali terjadi di kelurahan ini.

“Harapan Anda di masa pendemi ini,”tanya wartawan media ini.

“Saya berharap masa pendemi ini cepat berakhir, mari kita memanjatkan dan berdoa kepada Allah, semoga Allah SWT mengabulkan doa kita, sehingga negeri kita terbebas dari masalah pendemi ini, sekali lagi saya menghimbau ke Warga Serua mohon taati dan patuhi protokol kesehatan, jangan lupa memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan,”ungkap Lurah Serua Dion Wijaya kepada awak media ini. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com