Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Menteri BUMN-Gubernur DKI Kampanye Protokol Kesehatan Pilkada di Polda Metro

Menteri BUMN-Gubernur DKI Kampanye Protokol Kesehatan Pilkada di Polda Metro

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 10 September 2020 | 10.21

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Polda Metro Jaya hari ini menggelar kampanye protokol kesehatan dalam rangka menyambut Pilkada 2020. Beberapa pejabat tinggi negara terlihat berdatangan ke Mapolda Metro Jaya pagi ini.

Pantauan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/9/2020) sekitar pukul 09.10 WIB, Menteri BUMN Erick Thohir tiba di lapangan promoter Polda Metro Jaya. Bersama dengan Erick Thohir, Kepala BNPB Doni Monardo serta Wakapolri Komjen Gatot Edy Pramono juga turut hadir.

Tidak lama berselang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga tiba. Anies datang disambut Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana.

Pagi ini Polda Metro Jaya menggelar acara bertajuk 'Pembagian Masker Secara Serentak, Kampanye Jaga Jarak, Hindari Kerumunan Dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada 2020 Yang Aman, Damai dan Sehat.

Dengan adanya kampanye tersebut, diharapkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, khususnya dalam penyelenggaraan Pilkada 2020 bisa berjalan dengan baik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan untuk di wilayah Polda Metro Jaya sendiri ada 5 juta masker dibagikan gratis hari ini. Pembagiannya akan dilakukan serempak dan disiarkan secara virtual di Polda Metro Jaya.

"Hari ini untuk Polda Metro Jaya saja lima juta masker yang nantinya didistribusikan ke 13 Polres serempak semuanya di wilayah hukum Polda Metro Jaya," pungkas Yusri.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com