Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Partai Bulan Bintang Tampil Mengusung Kader Terbaik Dan Mendukung 110 Calon Kepala Daerah Maju Di Pilkada Serentak 9 Desember 2020

Partai Bulan Bintang Tampil Mengusung Kader Terbaik Dan Mendukung 110 Calon Kepala Daerah Maju Di Pilkada Serentak 9 Desember 2020

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 14 September 2020 | 06.46


Jakarta-Media Online www.dutabangsanews.com I PARTAI Bulan Bintang atau PBB memang tidak mempunyai kader-kader terbaiknya di Parlemen Senayan Jakarta pasca pemilu legislatif 2019 lalu, Tapi. PBB memiliki anggota dewan di DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota di negeri ini. Dengan demikian, aktivitas dan mesin partai terus menyala, mesin partai terus bekerja sesuai dengan tuntutan zaman. Sebut saja bahwa PBB juga mengusung calon kepala daerah di level provinsi, kabupaten dan kota, demikian juga bahwa partai politik di mana Ketua Umumnya H. Yusril Ihza Mahendra juga mendukung calon kepala daerah di provinsi, kabupaten dan kota. 

Memang harus diakui realitas yang ada bahwa PBB banyak di DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota tidak memiliki kursi di dewan, tetapi. Apakah partai ini diam di tempat, tentu tidak, partai ini terus bergerak mengusung kader terbaiknya maju sebagai calon kepala daerah. Bahkan partai ini mendukung calon kepala daerah maju dsebagai kepala daerah di berbagai provinsi, kabupaten dan kota. karena, sebagai partai peserta pemilu PBB mempunyai kesempatan sama dengan parpol lain untuk mengusung kader terbaiknya dan mendukung calon kepala daerah. 


Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, M. Si mengucapkan, saat ini PBB memiliki anggota DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota, 71, tentu PBB ikut meramaikan pilkada di 71 daerah tersebut, yang mana calon-calonya itu berdasarkan koalisi parpol, di sisi lain di mana PBB tidak memiliki kader di DPRD, tapi mendukung pasangan calon kepala daerah sebanyak 42 DPC PBB, contohnya di Tangsel Banten PBB tidak mempunyai kursi DPRD. 

Tapi, mendukung pasangan calon Walikota Tangsel Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan, di mana sosok Benyamin Davnie selama ini kapasitasnya sebagai wakil walikota dan kini maju sebagai calon walikota. Demikian juga untuk Kota Depok bahwa PBB tidak punya kursi di DPRD, tapi partai ini mendukung pasangan calon walikota Pradi dan Afifah, 

“Kami juga mencalonkan kader-kader terbaik PBB untuk maju sebagai kepala daerah seperti di Kabupaten Konawe Utara Ketua DPW PBB maju sebagai bupati incumbent, di Wakatobi di Kabupaten Wakatobi Sulawesi Tenggara Ibu Ilmiati Wakil Bupati maju sebagai wakil bupati kembali, serta di Lombok Tengah NTB Kader PBB Pak Sumum maju sebagai wakil bupati berpasangan dengan bupati Ibu Lale Supriyatmi, di Kabupaten Belitung Timur Putera Pak Yusril Ketum PBB maju sebagai bupati berpasangan dengan wakil bupati Anca,”demikian kata Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, M. Si kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Markas Besar DPP PBB Jalan Raya Pasar Minggu Jakarta Selatan. 

Bahkan ucap Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, M. Si di Provinsi Bengkulu, PBB mendukung calon Gubernur Agusrin Najamudin, di sisi lain.PBB memiliki kursi di DPRD Provinsi Kalimantan Utara partai ini mendukung Irianto Lamri sebagai incumbent. Di beberapa kabupaten di Provinsi Papua seperti di Kabupaten Yalimo, PBB mendukung calon Erbidevi. “Dengan demikian PBB mengusung dan mendukung 110 calon kepala daerah di tingkat gubernur, kabupaten dan kota,”ungkap Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, M. Si. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com