Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » PBB Dilirik Bahkan Dikejar Calon Kepala Daerah Maju Sebagai Gubernur, Bupati Dan Walikota Menjelang Pilkada Serentak Desember Mendatang

PBB Dilirik Bahkan Dikejar Calon Kepala Daerah Maju Sebagai Gubernur, Bupati Dan Walikota Menjelang Pilkada Serentak Desember Mendatang

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 14 September 2020 | 06.51


Jakarta-Media Online www.dutabangsanews.com I PARTAI Bulan Bintang PBB sebagai Partai Islam non parlemen, tetap menjalankan tuposksinya sebagai partai politik dengan memberikan kontribusinya kepada masyarakat malalui kader-kadernya di provinsi, kabupaten dan kota. Artinya, sebagai partai politik PBB tetap eksis berada di tengah-tengah masyarakat dan ikut merasakan apa yang dirasakan masyarakat di wilayahnya. Tidak muluk-muluk kader PBB tetep memberikan mamfaatnya sebagai kader partai, sebagai anggota DPRD di wilayahnya. Dengan demikian, berada di tengah masyarakat membuat denyut nadi kader partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini peka akan persoalan dihadapi masyarakat. 

Partai Bulan Bintang pernah menempatkan kadernya di DPR RI Senayan Jakarta, artinya. Bahwa partai ini pernah memberikan berbagai kontribusi kepada bangsa dan negeri ini melalui kader-kadernya dalam berbagai kebijakan saat mereka di DPR RI. Memang, terakhir pemilu 2019 PBB tidak lolos PT, konsekwensinya adalah partai ini tidak bisa menempatkan kadernya kembali di DPR RI. Tetapi, bukan berarti pengabdian partai ini berhenti, selesai bagitu saja, tentu tidak. Karena, banyak persoalan perjalanan bangsa ini juga harus Kader PBB ikut merundingkannya. 

Kalau berbicara sumber daya manusia SDM yang dimiliki partai politik lain, SDM PBB juga tidak kalah, artinya. PBB juga memiliki SDM yang unggul, SDM teruji, SDM siap berkompetitif di kancah nasional maupun internasional. Sebut saja Ketua Umum DPP PBB Prof. Dr. H. Yusril Ihza Mahendra, SH., M. Sc, siapa yang tak mengenal sosok keilmuan yang dimiliki Yusril. Siapa yang tidak berdecak begitu mendengar nama besar Yusril, itulah salah satu SDM yang dimiliki partai ini juga masih banyak nama-nama tokoh penting yang dimiliki PBB, demikian juga di level provinsi, kabupaten dan kota, kader-kader partai ini juga memiliki SDM unggul siap membantu warga di sekitarnya. 


Menjelang pilkada serentak 9 Desember 2020 PBB sebagai Partai Islam tentu dilirik para calon kepala daerah yang mau maju di pemilu serentak mendatang, tentu PBB sebagai partai politik akan dilirik, akan didatangi, akan dikejar mereka sebagai calon peserta kepala daerah sebagai calon gubernur, calon bupati, calon walikota. Bukan masalah ketika PBB tidak memiliki kursi di DPR RI, Tetapi beberapa provinsi, kabupaten dan kota PBB memiliki kader partai sebagai anggota dewan. 

“Bagaimana posisi tawar atau bargaining position PBB di mata pasangan calon kepala daerah,”tanya wartawan media ini kepada Sekjen PBB Ir. Afriansyah Noor, M. Si. 

“Realitas ini adalah sebuah fenomena dan sesuatu hal menarik buat kami, karena kami tidak punya kursi di DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota ada tetapi tidak terlalu banyak, tapi PBB dikejar para calon kepala daerah berniat maju di pemilu serentak 9 desember 2020, mereka mengatakan agar PBB membeni dukungan kepada mereka, karena. Menurut mereka PBB ini di daerah-daerah baik dan sering turun membantu warga,”demikian kata Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, M. Si kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Markas Besar DPP PBB Jalan Raya Pasar Minggu Jakarta Selatan. 

Kita ucap Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, M. Si PBB memiliki infrastruktur partai seperti PAC dan ranting PBB di berbagai kecamatan dan kelurahan, terutama dai daerah-daerah berbasis Muslim. Saat ini pihaknya sedang melakukan kerjasama dan berkoalisi dengan PDI-P di Jawa Barat untuk calon kepala daerah. pada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di DPP PBB Jalan Raya Pasar Minggu Jakarta Selatan. 

Respon simpatisan dan kader partai terhadap pasangan calon ungkap Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, M. Si, jadi semua satu komando dan kader mengikuti instruksi partai, bahwa semua satu komando. Kader partai siap mengamankan, mendukung pasangan calon kepala daerah dan siap memenangkan pasangan calon yang diusung dan didukung PBB. Diharapkan tidak ada kader partai yang mbalelo dan tidak mendukung partai. Rill, semua satu komando dari DPP PBB untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung dan didukung PBB. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com