Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pengurus Dan Kader Serta Simpatisan Partai Bulan Bintang Harus Bekerja Keras Memenangkan Pasangan Calon Bupati Bengkalis Riau No. 3 Kasmarni – Bagus Santoso

Pengurus Dan Kader Serta Simpatisan Partai Bulan Bintang Harus Bekerja Keras Memenangkan Pasangan Calon Bupati Bengkalis Riau No. 3 Kasmarni – Bagus Santoso

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 25 November 2020 | 09.50



Kota Pekanbaru Riau-Media Online www.dutabangsanews.com I DEWAN Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Riau, saat ini memiliki tiga orang Anggota DPRD. Satu orang di DPRD Kabupaten Bengkalis dan dua orang Anggota DPRD Kabupaten Tembilahan. Dari sekian orang yang awalnya menduduki sekian kursi DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota, kini, anggota dewan yang dimiliki DPW PBB Riau hanya tinggal tiga orang. Untuk mengembalikan asset partai yang hilang dan harus didatangkan kembali, tentu. Sebuah pekerjaan sangat luar biasa, butuh kerja keras maksimal dari seluruh kader partai Dipimpin Ketua DPW PBB Riau  Muhammad Saltut, MA.

Dengan kerja keras yang dilakukan kader partai di DPC PBB kabupaten dan kota di Riau ucap Ketua DPW Riau Muhammad Saltut, MA, kalau Sang Pencipta, Allah SWT memberikan kesempatan kepada jajaran DPW dan DPC PBB Riau untuk bangkit dan meraih kursi di DPRD, tentu. bukan tidak mungkin bagi Allah SWT mengembalikan kejayaan PBB Riau untuk meraihnya.


“Insya Allah DPW PBB Riau akan terus bekerja keras dari hari ini hingga saatnya tiba menjelang pemilu 2025, artinya. Dengan kerja keras dan terus melakukan pengkajian DPW PBB Riau akan mengantarkan kader terbaiknya duduk di DPR RI Senayan Jakarta, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota se Provinsi Riau.

“Semoga Allah SWT memberikan kesempatan kepada DPW dan DPC PBB Riau meraih kursi dan duduk di legislatif periode mendatang,”demikian kata Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut, MA kepada  Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Markas Wilayah DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Riau Jalan Kandis Ruko  2K Harapan Raya Tangkerang Utara Pekanbaru Riau.

Saat ini DPC PBB memiliki satu orang Anggota DPRD Bengkalis, tentu menjelang pilkada serentak pada 9 Desember 2020, Kabupaten Bengkalis juga ikut pilkada serentak tersebut dan DPC PBB Kabupaten Bengkalis ikut mendukung salah satu calon bupati di kabupaten tersebut. Untuk itu, DPC dan DPW PBB sangat membutuhkan loyalitas pengurus cabang dan kader serta simpatisan partai untuk mendukung dan mencoblos pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis yang didukung PBB.

“Dalam konteks pilkada serentak 9 Desember 2020 ini DPW PBB Riau mengeluarkan surat yang tegas, terutama di Kabupaten Bengkalis. Bunyi surat tersebut adalah, kalau Pengurus DPC PBB Kabupaten Bengkalis, demikian juga dengan kader di sana. Manakala Pengurus Cabang dan Kader PBB tidak sungguh-sungguh memenangkan pasangan calon Bupati Kabupaten Bengkalis No. 3 Kasmarni – Bagus Santoso, kami akan ajukan ke DPP PBB untuk melakukan pengkajian kepengurusan DPC PBB Kabupaten Bengkalis, itu adalah sebuah surat yang keras dan tegas, dan ini tidak main-main. Surat dari DPW PBB Riau tersebut sudah disampaikan ke calon bupati dan DPC PBB Bengkalis,”tegas Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut, MA. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com