Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut, MA Kader Dan Simpatisan Partai Bulan Bintang Riau Harus Serius Memenangkan Calon Kepala Daerah Diusung Maupun Didukung PBB

Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut, MA Kader Dan Simpatisan Partai Bulan Bintang Riau Harus Serius Memenangkan Calon Kepala Daerah Diusung Maupun Didukung PBB

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 25 November 2020 | 10.15


Kota Pekanbaru Riau-Media Online www.dutabangsanews.com I AGENDA Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Riau saat ini adalah, merapatkan barisan kader partai baik di jajaran pengurus wilayah, maupun kader partai di kabupaten dan kota di Provinsi Riau. Tujuannya  merapatkan barisan tersebut adalah, dalam rangka pemilukada serentak tanggal 9 Desember 2020 di kabupaten dan kota di Riau.

 

Untuk itu, Kader dan Simpatisan Partai Berlambang Bulan Bintang Riau, harus serius memenangkan calon kepala daerah yang diusung maupun yang didukung Partai Bulan Bintang. Inilah wawancara Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com  dengan Ketua DPW PBB Muhammad Saltut, MA. Tentang pemilukada serentak pada 9 Desember 2020 maupun keberadaan PBB di Provinsi Riau.

Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut, MA mengatakan, pasca pemilu 2019 DPW Partai Bulan Bintang mau tidak mau harus berbenah, memperbaiki hal-hal yang kurang baik, melakukan evaluasi untuk menatap ke depan. Alhamdulillah, DPW Partai Bulan Bintang Riau sudah membentuk infrastruktur di 12 kabupaten dan kota di Riau, dengan demikian. Seluruh DPC PBB kabupaten dan kota di Riau semua sudah terbentuk kepengurusannya.

“Dalam momen pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020, kita minta seluruh komponen pengurus DPC PBB se- Riau yang ikut pilkada, menyukseskan pilkada calon kepala daerah kabupaten dan kota di Riau yang diusung maupun yang didukung PBB, untuk memamfaatkan momen ini untuk membentuk atau membangun infrastruktur partai di tingkat pengurus anak cabang (PAC) PBB,”demikian kata Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut, MA kepada  Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Markas Wilayah DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Riau Jalan Kandis Ruko  2K Harapan Raya Tangkerang Utara Pekanbaru Riau.

Bahkan ucap Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut, MA, pihaknya sudah menyampaikan ke DPC PBB se Riau, pada tahun 2021 akan ada verifikasi internal PBB, diharapkan sudah selesai, diharapkan pula PBB lulus, Artinya. Ada verifikasi internal pada tahun 2021, untuk itu DPC dan DPW PBB menyiapkan materi apa yang dibutuhkan terhadap verifikasi tersebut. Pihaknya tidak mau seperti tahun-tahun yang lalu, menjelang verifikasi pemilu sibuk memenuhi apa yang diminta KPUD Provinsi Riau. Jadi, jauh-jauh hari verifikasi tersebut disiapkan, sehingga pada saat dibutuhkan KPUD Riau pihaknya siap.

Tidak hanya infrastruktur cabang yang dibentuk tutur Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut, MA, badan otonom partai juga sudah dibentuk, demikian juga dengan Brigade Hizbullah PBB sudah terbentuk, demikian juga dengan Pemuda Bulan Bintang, yang sedang disiapkan DPW PBB Riau adalah DAINA, juga disiapkan Muslimahnya dan pihaknya mengucapkan Syukur Alhamdulillah, bahwa LBH DPW PBB sudah terbentuk.

“Ketua LBH DPW PBB Riau beliau memang rekam jejaknya sebagai advokad, dosen dan dai, diharapkan kita merekrut orang-orang yang memiliki akses, kelak. Akan banyak yang bergabung dengan PBB, itu yang kita harapkan,”ungkap Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut, MA. Mansur Soupyan Sitompul.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com