Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » 6 Jenazah Laskar FPI Sudah Tiba di Petamburan

6 Jenazah Laskar FPI Sudah Tiba di Petamburan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 09 Desember 2020 | 04.54

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Sebanyak enam jenazah pengikut Habib Rizieq Shihab yang tewas ditembak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek tiba di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Semua jenazah tersebut dibawa dari RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pantauan di lokasi, Selasa (8/12/2020), jenazah pengikut HRS ini satu per satu dibawa dari RS Polri ke Petamburan. Ada enam ambulans yang menjemput jenazah pengikut HRS itu.

Ambulans pertama sudah meninggalkan RS Polri pada pukul 20.28 WIB. Disusul ambulans yang kedua menuju Petamburan dari RS Polri pukul 20.54 WIB. Ambulans ketiga dan keempat masing-masing bergerak dari RS Polri membawa jenazah ke Petamburan pukul 21.18 WIB dan 21.33 WIB.

Sementara itu, ambulans yang kelima masuk RS Polri pukul 21.36 WIB dan keluar 21.53 WIB. Adapun ambulans terakhir tiba di RS Polri pukul 21.55 WIB dan menuju Petamburan pukul 22.10 WIB.

Mobil ambulans yang membawa jenazah juga tiba di Petamburan bergantian. Mobil ambulans yang membawa jenazah keenam tiba di Petamburan pukul 22.30 WIB.

Kuasa hukum FPI, Aziz Yanuar, mengatakan semua jenazah pengikut Habib Rizieq ini akan disalatkan di kediaman Imam Besar FPI itu.

"Di sini di rumah HRS," ujar Aziz saat dimintai konfirmasi terpisah.

Azis mengatakan rencananya jenazah itu dimakamkan besok. Namun dia belum merinci dimana jenazah pengikut HRS ini dimakamkan.

"Disemayamkan dan akan disalatkan. Rencana besok (dimakamkan)," kata dia.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com