Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Camat Cilodong Supomo, S. Sos., M. Si. : Warga Cilodong Mari Sukseskan Pilkada Kota Depok 9 Desember 2020 Menggunakan Hak Pilih Dan Jangan Golput

Camat Cilodong Supomo, S. Sos., M. Si. : Warga Cilodong Mari Sukseskan Pilkada Kota Depok 9 Desember 2020 Menggunakan Hak Pilih Dan Jangan Golput

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 02 Desember 2020 | 17.15


Kecamatan Cilodong Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I MENGHITUNG hari menjelang pilkada serentak pada 9 Desember 2020 makin dekat. Salah satu kota di Indonesia yang ikut melaksanakan pesta demokrasi pilkada serentak adalah Kota Depok Jawa Barat. Di Kota Depok hanya memiliki calon pemimpin di kota ini, hanya dua kontestan peserta calon walikota, akan bertarung merebut suara dan akan berkantor di Kantor Walikota Depok Jalan Margonda Raya Kota Depok. Untuk itu, Wartawan Tabloid DUTA BANGSA – Media Online www.dutabangsanews.com mewawancarai salah seorang Camat Cilodong Kota Depok Supomo, S. Sos., M. Si. 


“Kegiatan menyangkut pilkada serentak pada 9 Desember 2020, tentu Kami dari pihak Kecamatan Cilodong Kota Depok menjelang pilkada ini, sudah melakukan berbagai kegiatan salah satunya adalah. Sosialisasi terhadap proses pelaksanaan pilkada di kecamatan ini, dalam even-even pertemuan dengan warga dan berbagai kegiatan lainnya,”demikian kata Camat Cilodong Supomo, S. Sos., M. Si 


Kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Camat Cilodong Kecamatan Cilodong Kota Depok Jawa Barat. 

Lurah di Kecamatan Cilodong saat ini ada lima kelurahan ucap Camat Cilodong Kota Depok Supomo, S. Sos., M. Si, Lurah Sukamaju, Lurah Ciodong, Lurah Kalimulya, Lurah Kalibaru dan Lurah Jatimulya. Kelima kelurahan di Kecamatan Cilodong ini merupakan kelurahan yang juga aktif dalam hal sosialisasi menyangkut tentang pilkada serentak Kota Depok. Karena, target Pemerintah Kota Depok targetnya 77,5%. Untuk itu, pemilih pemula di kota ini sebaiknya menggunakan hak pilih, menggunakan hak politiknya dengan memilih salah satu pasangan calon Walikota Depok. 


Menjelang tanggal 9 Desember 2020 ungkap Camat Cilodong Kota Depok Supomo, S. Sos., M. Si, pihaknya memastikan bahwa berbagai perangkat pelaksanaan pilkada di berbagai tempat pemungutan suara (TPS) di Cilodong hingga saat ini sudah lengkap dan semua yang menyangkut pilkada sudah oke. 

Serta semua perangkat pelaksana pilkada di Cilodong antara lain pihak ketua dan anggota KPPS di kecamatan ini semua sudah di rafit tes. 

Kendati pilkada saat ini berada di tengah wabah pandemi papar Camat Cilodong Kota Depok Supomo, S. Sos., M. Si, bahwa pilkada ini adalah, pilkada di mana semua perangkat di TPS sudah di rafit tes. Demikian juga pengawas di TPS juga sudah di rafit tes. Untuk itu Warga Cilodong sebaiknya menggunakan hak pilih mereka untuk memilih salah satu calon di antara dua calon walikota. Diharapkan Warga Cilodong menggunakan hak pilihnya. 


“Saya mengharapkan Warga Kecamatan Cilodong pada tanggal 9 Desember 2020 beramai-ramai datang ke TPS dan menggunakan hak pilih mereka, saya menghimbau Warga Cilodong jangan sampai tidak memilih, jangan sampai tidak datang ke TPS dan satu hal yang penting Warga Cilodong jangan golput,”ujar Camat Cilodong Kota Depok Supomo, S. Sos., M. Si. 

Kecamatan Cilodong memiliki 320 jumlah TPS ujar Camat Cilodong Kota Depok Supomo, S. Sos., M. Si, termasuk ada dua TPS di Lapas Cilodong, dengan jumlah pemilih tetap 99.580 orang dan bukan tidak mungkin jumlah pemilih tetap akan bertambah, karena. Seseorang yang berusia 17 tahun berhak memiliki KTP dan bagi pemilik KTP Kota Depok mereka mempunyai hak memilih, mempunyai hak politik untuk memilih salah satu calon kepala daerah di kota ini. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com