Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Habib Rizieq Ngaku Masih Diobservasi, Akan Rapid Test-PCR Berkala

Habib Rizieq Ngaku Masih Diobservasi, Akan Rapid Test-PCR Berkala

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 02 Desember 2020 | 12.17

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Habib Rizieq Shihab mengakui dirinya masih dalam tahap observasi atas saran tim medis. Habib Rizieq meminta maaf atas kondisinya itu.

"Saya juga ingin meminta maaf, yaitu kepada seluruh tokoh, habaib, ulama, pada pagi hari ini saya belum bisa bersilaturahmi untuk keliling menemui para tokoh karena memang saya masih dalam observasi untuk menjaga daripada kesehatan saya dan keluarga atas saran tim medis," kata Habib Rizieq dalam dialog bersama 100 tokoh dan ulama, Rabu (2/12/2020).

Habib Rizieq menyebut tim medis menyarankan karantina mandiri karena dia menghadapi kerumunan. Kerumunan itu mulai dari Bandara Soetta hingga Petamburan.

"Jadi menurut tim medis pada saat kita menghadapi penumpukan manusia, baik di bandara, di Petamburan, di Megamendung kita sudah berkali-kali menyampaikan jaga protokol kesehatan-protokol kesehatan tapi gimana ya, antusias umat ini subhanallah. Sampai ribuan laskar tidak mampu mencegah, padahal ribuan laskar sudah disiapkan," kata Rizieq.

"Akhirnya tim medis menyarankan, ini bukan persoalan COVID atau tidak COVID, baik COVID ataupun tidak COVID dalam suasana yang sudah crowded seperti itu ya seharusnya memang mengkarantina diri atau mengisolasi diri. Walaupun tidak COVID sekalipun tetap untuk pemulihan untuk menjaga," imbuh dia.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com