Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Segera Lantik 6 Menteri Baru Hari Ini

Jokowi Segera Lantik 6 Menteri Baru Hari Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 23 Desember 2020 | 06.49

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengumumkan enam menteri baru hasil reshuffle kabinet. Enam menteri tersebut akan dilantik hari ini.

Perkenalan menteri baru ini dilakukan oleh Jokowi dan Ma'ruf Amin di beranda Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (22/12). Enam menteri baru bergantian diperkenalkan lalu duduk di kursi yang telah disediakan.

"Bapak, ibu, saudara-saudara sebangsa dan setanah air, pada sore hari yang berbahagia ini saya bersama-sama dengan Bapak Wakil Presiden ingin mengumumkan menteri-menteri baru yang akan duduk di anggota kabinet Indonesia Maju," kata Jokowi, di halaman belakang Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (22/12).

Saat mengumumkan enam menteri baru Jokowi tampak mengenakan kemeja putih, sembari mempersilakan para calon menteri untuk duduk seraya dia memperkenalkan para menteri satu per satu. Mereka semua, enam calon menteri, duduk di sekitar Jokowi.

Mereka mengenakan jaket berwarna biru yang melapisi kemeja putih. Semuanya mengenakan masker dan pelindung wajah (face shield).RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com