Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kapolri Mutasi 153 Pati dan Pamen, Wakapolda Kaltim-Kapolres Jakut

Kapolri Mutasi 153 Pati dan Pamen, Wakapolda Kaltim-Kapolres Jakut

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 23 Desember 2020 | 06.40

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Kapolri Jenderal Idham Azis melakukan mutasi personel di tubuh Polri. Wakapolda Kalimantan Timur (Kaltim) hingga Kapolres Jakarta Utara (Jakut) turut diganti.

Mutasi tertuang dalam surat telegram Kapolri Nomor: ST/3488/XII/KEP/2020 dan Nomor: ST/3489/XII/KEP/2020. Surat ditandatangani ASSDM Irjen Sutrisno Yudi Hermawan atas nama Kapolri pada tanggal 21 Desember 2020.

Total ada 7 perwira tinggi (Pati) berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen) yang mengalami rotasi jabatan. Serta 146 perwira menengah (Pamen) dengan rincian 102 berpangkat komisaris besar (Kombes) dan 44 berpangkat ajun komisaris besar polisi (AKBP).

Dalam surat tersebut, Wakapolda Kalimantan Timur yang sebelumnya dijabat Brigjen Irlan diganti oleh Brigjen Hariyanto yang saat ini menjabat Dirpolsatwa Korshabara Baharkam Polri. Brigjen Irlan mendapat jabatan baru sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama Sespim Lemdiklat Polri.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sujdjarwoko diganti oleh Kombes Guruh Arif Darmawan. Sujdjarwoko mendapat jabatan baru sebagai analis kebijakan bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri.

Kapolrestabes Semarang Kombes Auliansyah Lubis diangkat dalam jabatan baru sebagai Direskrimsus Polda Metro Jaya. Jabatan Kapolrestabes Semarang digantikan oleh Kombes Irwan yang saat ini menjabat Direskrimum Polda Sumatera Utara.

Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya digantikan dengan AKBP Gunar Rahadiyanto yang saat ini menjabat KasubbidPaminal Bid Propam Polda Riau. Doddy diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubag Anevdalpuan Pers Baganev Rojianstra SSDM Polri

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Rusdy Pramana Suryanagara diangkat sebagai Wadir Lantas Polda Metro Jaya. Sementara posisi Wakapolres Metro Jakarta Barat akan diisi oleh AKBP Bismo Teguh Prakoso yang saat ini mrnjabat Kapolres Majalengka.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Majalengka. Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Imron Ermawan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Cirebon Kota.

Kapolres Madiun Kota AKBP Raden Bobby Aria Prakarsa diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirlamobvit Polda Sumsel. Sementara jabatan Kapolres Madiun akan diisi oleh AKBP Dewa Putu Eka Darmawan yang saat ini menjabat sebagai Pames SSDM polri (penugasan Setmilpres).

Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Heribertus Ompusunggu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagmerma Tools Polda Metro Jaya. Jabatan Wakapolres Metro Jakarta Pusat akan diisi oleh AKBP Setyo Koes Heriyanti yang saat ini menjabat Kasubagrenmin Dittipideksus Bareskrim Polri.

Kapolres Boyolali akan diisi oleh AKBP Morry Ermond yang saat ini menjabat sebagi Kapolres Kepulauan Seribu. AKBP Eko Wahyu Ferdian Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Kepulauan Seribu.

AKBP F X Winardi Prabowo Kapolres Bitung diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirresnarkoba Polda Lampung. Jabatan Kapolres Bitung akan diisi oleh AKBP Indra yang saat ini menjabat sebagai Pramana Kapolres Boolang Mongondow.

Kapolres Boolang Mongondow akan diisi oleh AKBP Nova Irone Surentu yang saat ini menjabat sebagai Kasubbidbankum Bidkum Polda Metro Jaya. Kapolres Banyuasin AKBP Danny H Ardiantara B Sianipar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Muara Enim.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Banyuasin. Jabatan Kapolrs Ogan Ilir akan diisi oleh AKBP Yusantiyo Sandhy yang saat ini menjabat sebagai Kasatlantas Polrestabes Palembang.

AKBP Deddy Foury Milleea Kapolres Lumajang diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirpramobvit Polda Jawa Timur. Sementara jabatan Kapolres Lumajang akan diisi oleh AKBP Eka Yekti Hananto Seno Danyontar Mentarsis yang saat ini menjabat sebagai Dirbibtarlat Akpol Lemdiklat Polri.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com