Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kecamatan Tapos Meraih Predikat Tertinggi Kedua PBB Kota Depok Sebaiknya Prestasi Ini Kita Pertahankan

Kecamatan Tapos Meraih Predikat Tertinggi Kedua PBB Kota Depok Sebaiknya Prestasi Ini Kita Pertahankan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 16 Desember 2020 | 09.50


Kecamatan Tapos Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I CAMAT adalah orang noomor satu di tingkat kecamatan, tentu. seorang camat mempunyai bawahan atau anak buah di lingkungan kantor kecamatan. Bawahan camat juga ada di eksteren kantor camat yaitu para lurah di kecamatan tersebut. Tentu, untuk mensinergikan tiugas-tugas sehari-hari perlu ada koordinasi antara seorang camat dengan bawahannya. Sebenarnya tidak hanya koordinasi, tetapi membangun komunikasi agar tercipta sebuah sinergitas antara atasan dan bawahan, tujuannya adalah dalam bentuk pelayanan ke masyarakat di kecamatan tersebut. 

Camat Tapos Anwar Nasihin, S. Ag., MM mengatakan, dalam menjalankan tupoksinya sebagai seorang camat yaitu, pembagian tugas kepada para staf bawahan di kantor camat dan tugas tersebut jelas, kedua. Para staf di Kecamatan Tapos ini, beliau tidak melihat mereka sebagai bawahan yang harus tetap di bawah, tidak demikian. tapi, Camat Tapos lebih melihat sebagai pertemanan, artinya. Antara dirinya beserta staf di kecamatan sama-sama membangun, dalam hal tugas apa yang menjadi perintah camat harus dilaksanakan, kalaupun kelak ada masalah kita koreksi mari kita diskusikan. 


“Bagi yang punya jabatan ataupun yang tidak, tetap saya melakukan komunikasi tujuannya biar mereka semangat, karena. Prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela hal itu tentu akan berpengaruh pada kualitas kerja mereka dan akan menjadi sebuah parameter pimpinan dalam kaitan promosi jabatan maupun hal lain,”demikian kata Camat Tapos Anwar Nasikin, S. Ag., MM kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Camat Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok Jawa Barat. 

Kecamatan Tapos ucap Camat Tapos Anwar Nasikin, S. Ag., MM, mempunyai mitra kerja di sana ada PKK, karang taruna, tokoh masyarakat, tokoh agama. Sebagai mitra tentu sangat membantu kinerja pihak Kecamatan Tapos dalam proses pembangunan di kecamatan ini. Pihaknya selalu membangun komunikasi dan silaturahim dengan mitra kerja di kecamatan ini. Dalam sebuah acara tentu pihak kecamatan mengundang camat dan sebaliknya saat ada acara dengan mitra kerja camat akan datang memenuhi undangan dari mitra kerja tersebut. 

“Karena dengan penthahelik, penthahelik itu adalah, kita melibatkan perguruan tinggi, swasta, peran media, artinya. Semua kekuatan itu bergabung berkolaborasi sehingga tercipta suatu kerjasama yang baik untuk Pembangunan Kecamatan Tapos umumnya dan Kota Depok pada khususnya ke depan,”tutur Camat Tapos Anwar Nasikin, S. Ag., MM. 


“Sebagai Camat Tapos apa proges Anda ke depan,”tanya wartawan media ini. 

“Pertama Kecamatan Tapos meraih predikat tertinggi kedua PBB di Kota Depok, sebaiknya prestasi ini kita pertahankan, dengan meraih angka 106%, kenapa demikian. Karena, tahun lalu belum sempat bayar diakumulatif ke situ, kedua. Komunikasi dengan mitra saat ini juga ditingkatkan, apalagi beberapa hari yang lalu ada Pilkada Kota Depok, jangan sampai menimbulkan bekas, oleh karena itu kita rajut kembali, kita bangun kembali komunikasi, kita bangun kembali silaturahim sesama Masyarakat Kota Depok,”ungkap Camat Tapos Anwar Nasikin, S. Ag., MM. Mansur Souypyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com