Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Jenderal Sigit Rumuskan Program 100 Hari Pertama Kerja sebagai Kapolri

Jenderal Sigit Rumuskan Program 100 Hari Pertama Kerja sebagai Kapolri

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 28 Januari 2021 | 17.33

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tengah merumuskan program 100 hari pertama kerja. Program tersebut akan dirumuskan dalam commander wish. "Seratus hari pertama (program kerja) Kapolri hal tersebut masih dirumuskan dalam commander wish dan yang nantinya akan diterapkan pada masing-masing satker Polri," kata Kabagpenum Kombes Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021).

Ramadhan menuturkan, dalam program 100 hari pertama kerja itu, akan dirumuskan bentuk perubahan layanan Polri ke depan. Polri, menurut Ramadhan, akan mengedepankan pelayanan yang transparan dalam menangani permasalahan, khususnya kasus-kasus yang menjadi perhatian publik.

"Prioritas tersebut akan diterapkan melalui rencana aksi masing-masing satker (satuan kerja) Polri. Memang sebelumnya telah disampaikan, salah satunya adalah bagaimana Polri akan merubah bentuk pelayanan yang transparan di tingkat polsek," tutur Ramadhan.

"Kemudian salah satunya yang akan dilakukan adalah penyelesaian kasus-kasus yang menjadi perhatian langsung publik," lanjutnya.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (27/1) di Istana Jakarta. Mantan Kabareskrim itu telah menancapkan program 100 hari kerja dan punya sederet janji.

Saat menjalani fit and proper test di hadapan anggota Komisi III DPR, Listyo Sigit Prabowo mengungkap program 100 hari pertama menjadi Kapolri kelak. Sigit mengatakan akan menuntaskan kasus yang menjadi perhatian publik.

"Seratus hari ke depan tentunya kami sudah menyiapkan program-program yang langsung tentunya bisa kami laksanakan, salah satunya adalah penuntasan kasus-kasus yang menjadi perhatian publik yang saat ini ditunggu-tunggu," kata Sigit setelah menjalani uji calon Kapolri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (20/1).

Selain itu, Sigit mengatakan akan melakukan perubahan sesuai dengan apa yang menjadi programnya. Termasuk kegiatan mengubah postur pelayanan di polsek.

"Mudah-mudahan semuanya bisa tepat waktu sehingga ada yang bisa kami lakukan dalam 100 hari, jangka menengah dan jangka panjang," lanjutnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com