Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Komandan Pusat Brigade Hizbullah Ade Umar, S. Ip., M. Si Membumikan Brigade Hizbullah Di Bumi NKRI

Komandan Pusat Brigade Hizbullah Ade Umar, S. Ip., M. Si Membumikan Brigade Hizbullah Di Bumi NKRI

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 28 Januari 2021 | 13.33


Jakarta Selatan DKI Jakarta-Media Online www.dutabangsanews.com I BRIGADE Hizbullah (Brihiz) baru saja memiliki Komandan Pusat yang baru beliau adalah Ade umar, S. Ip., M. Si. Brihiz adalah sayap Partai Bulan Bintang (PBB), sebagai sayap partai tentu hubungan emosional, hubungan benang merah antara PBB dan Brigade Hizbullah begitu kental dan terbangun hubungan yang harmonis dan berkelanjutan. Tentu, ada nuansa ikatan bathin yang kental antara PBB dan Brigade Hisbullah. Tidak berlebihan kalau disebut bahwa Ade Umar, S. Ip., M. Si adalah “Jenderal” Brigade Hizbullah Partai Bulan Bintang. 

Tentu sebagai Komandan Pusat Brigade Hizbullah Ade Umar, S. Ip., M. Si dipundaknya banyak tanggungjawab berupa pekerjaan dan program yang jelas pekerjaan dan program tersebut untuk memajukan, memasyarakatkan, membumikan Brigade Hizbullah di Bumi NKRI tercinta ini. Tentu Komandan Pusat Brigade Hizbullah Ade Umar, S. Ip., M. Si beliau tidak sendirian untuk memajukan, membumikan Brigade Hizbullah ke depan. Banyak kader-kader Brigade Hizbullah untuk bersama beliau bekerja keras, berkeringat, turun ke bawah ke Komando Wilayah Brigade Hizbullah, Komando Cabang Brigade Hizbullah cabang kabupaten serta Brigade Hizbullah kota di seluruh Indonesia untuk dan atas nama Brigade Hizbullah membumikan Brigade Hizbullah. 


Waktu begitu cepat berlalu lihat saja saat ini kita sudah dihadapkan pada tahun 2021, tidak lama lagi kita akan berada di tahun 2024. Artinya, dari tahun 2021 ke tahun 2024 hanya ada waktu dua tahun kosong. Dengan demikian, waktu dua tahun kosong tersebut adalah waktu untuk melakukan konsolidasi partai politik maupun sayap partai serta badan otonom partai politik, yang harus dialkukan partai politik dan sayap partai, harus bahu membahu, kerja sama untuk mencapai tujuan menjelang pemilu 2024 mendatang. 

Komandan Brigade Hizbullah Ade Umar, S. Ip., M. Si mengatakan, sebagai sosok komandan pusat baru berusia dua bulan, sayap partai ini baru saja usai melaksanakan gawean nasional bertajuk Munas Brigade Hizbullah, dengan adanya munas tersebut oleh peserta munas menjatuhkan pilihan kepada sosok Ade Umar, S. Ip., M. Si, karena sosok beliau dianggap layak memegang jabatan sebagai orang nomor satu di Brigade Hizbullah. 


“Sebagai komandan pusat tentu saya dan pengurus Brigade Hizbullah Pusat, maupun Brigade Wilayah di berbagai provinsi serta Brigade Hizbullah cabang kabupaten dan kota yang ada di dalam struktur untuk bahu membahu, bekerja keras memajukan dan membumikan Brigade Hizbullah di Bumi NKRI,”demikian kata Komandan Brigade Hizbullah Ade Umar, S. Ip., M. Si kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Markas Pusat Brigade Hizbullah di DPP Partai Bulan Bintang Jalan Raya Pasar Minggu Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta kemarin Rabu 28/1-2021. 


Tetapi program yang utama adalah ucap Komandan Brigade Hizbullah Ade Umar, S. Ip., M. Si adalah pencapaian target kepengurusan Brigade Hizbullah di tingkat pusat, wilayah dan cabang, sebelumnya tiga harri yang lalu beliau ditanya Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor tentang berapa persen jumlah kepengurusan Komando Pusat Brigade Hizbullah, lalu beliau menjawab pertanyaan sekjen tersebut dengan menjawab 100%. Namun demikian, sebagai manusia kita hanya bisa berencana tetapi semua itu Allah SWT menentukan segalanya. 

“Tapi, kami akan berupaya, bekerja keras semaksimal mungkin untuk mewujudkan apa yang menjadi target Brigade Hizbullah, baik di puat, wilayah maupun cabang, Tidak itu saja, Brigade Hizbullah akan terus melkukan konsolidasi dan lebih banyak turun ke bawah, target kita adalah bagaimana di pemilu 2024 Partai Bulan Bintang lolos dan memiliki perwakilan di DPR RI Senayan Jakarta,”tutur Komandan Brigade Hizbullah Ade Umar, S. Ip., M. Si. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com