Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Musrembang 2021 Skala Prioritas Kelurahan Curug Bojongsari Kota Depok Berharap Dibangun Kantor Lurah Yang Representatif

Musrembang 2021 Skala Prioritas Kelurahan Curug Bojongsari Kota Depok Berharap Dibangun Kantor Lurah Yang Representatif

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 07 Januari 2021 | 09.25


Kelurahan Curug Bojongsari Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I SAAT ini kita berada di awal Bulan Januari 2021, tentu. Ke depan banyak pekerjaan yang akan kita selesaikan, banyak program kerja menunggu di hadapan kita. Untuk itu untuk menyelesaikan pekerjaan dan program kerja tersebut kita harus optimis, kita harus semangat menyambut tahun 2021, semoga di tahun 2021 adalah tahun penuh semangat dan tahun penuh optimis untuk mengerjakan pekerjaan atau program kerja yang ada di depan mata. 

Dalam konteks ini tentu banyak pekerjaan atau program yang sudah berjalan dan ada pula yang baru berjalan, bahkan. Mungkin, ada pekerjaan atau program yang dipending hal itu disebabkan oleh wabah pandemi yang hingga kini masih bertengger di sekeliling kita. Untuk itu, yang harus kita lakukan adalah membangun rasa percaya diri semangat dan terus berkarya untuk mencapai hasil kerja yang kiita idam-idamkan. 

Lurah Curug Kecamatan Bojongsari Juanda, SH berkata, untuk katagori pembangunan di Kelurahan Curug Bojongsari bisa dikatakan pembangunan tersebut terhambat. Hal ini disebabkan oleh wabah pandemi hingga kini masih ada di sekeliling kita. Wabah pandemi ini tenttu sangat dahsyat, artinya. Tidak hanya pembangunan yang terhenti karenanya. Tapi, pendidikan juga terhalang tidak bisa belajar tatap muka yang selama ini terjadi dan digantikan sistem pembelajaran jauh jauh. 

“Untuk Kelurahan Curug Bojongsari ada tiga titik yang terhambat karena disebabkan wabah pandemi ini, yaitu pembangunan bidang drainase, pembangunan lainnya serta pembangunan infrastruktur, dengan demikian dana tersebut dialihfungsikan ke sektor wabah pandemi ini, untuk tahun 2021 kita upayakan pembangunan tiga sektor di kelurahan ini,”demikian kata Lurah Curug Kecamatan Bojongsari Juanda, SH kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Kelurahan Curug Bojongsari Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Rabu (6/1-2021). 


Di sisi lain ucap Lurah Curug Kecamatan Bojongsari Juanda, SH bidang-bidang lain semua sudah berjalan sebagaimana mestinya,kendati demikian. pihaknya di Kelurahan Curug Bojongsati tetap melakukan sosialisasi ke warga di kelurahan ini agar tetap mengedepankan protocol kesehatan dengan tetap memakai masker, sering cuci tangan dan menghindari keramaian. Bahkan, hingga Rabu kemarin (6/1-2021), pihaknya dari Kelurahan Curug masih melakukan penyemprotan-penyemprotan di berbagai lingkungan RT dan RW. Kemarin Rabu petugas kelurahan melakukan penyemprotan di RW 1 dan RW 3. 

Pada Musrembang tahun 2021 ujar Lurah Curug Kecamatan Bojongsari Juanda, SH, pihaknya merencanakan bahwa Kelurahan Curug ingin mempunyai kantor kelurahan yang representativ dan konprehensif. Karena, hingga kini kantor kelurahan hingga kini belum repesentatif dan belum dibangun sebuah kantor yang sama dengan kantor-kantor lurah lainnya di kota ini. Kedua, ingin mempunyai taman kelurahan, kendati demikian, Kelurahan Curug Bojongsari sudah memiliki dua taman RW yaitu di RW 11 dan RW 6. Berada di Perumahan Puri Bali dan Perumahan Greenlen.


Tetapi semua program kerja tersebut ungkap Lurah Curug Kecamatan Bojongsari Juanda, SH, harus sama-sama seirama dan kompak antara dirinya sebagai lurah dengan sekretaris lurah, para pegawai kelurahan, LPM serta orang-orang yang ada di kelurahan tersebut. Artinya, sebaik apapun program kerja, tapi. kalau tidak bersatu, tidak kompak, tentu program kerja tersebut akan berjalan tidak baik. Jadi, satu-satunya adalah harus kompak dan saling mendukung.

“Alhamdulillah, selama ini hubungan komuniksi dan silaturahim saya dengan para pegawai kelurahan baik dan harmonis, dengan demikian, ini adalah salah satu modal untuk membangun program kerja yang baik ke depan,”pungkas Lurah Curug Kecamatan Bojongsari Juanda, SH. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com