Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Prioritas Lurah Sawangan Kota Depok Tahun 2021 Memberikan Pelayanan Kepada Warga Pelayanan Yang Baik Dan Prima

Prioritas Lurah Sawangan Kota Depok Tahun 2021 Memberikan Pelayanan Kepada Warga Pelayanan Yang Baik Dan Prima

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 07 Januari 2021 | 09.09


Kelurahan Sawangan Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I TAHUN 2020 memang sudah berlalu dari hadapan kita, saat ini kita berada di tahun 2021. Tentu, banyak pekerjaan yang sudah selesai, tetapi. Mungkin di sana-sini masih banyak pekerjaan, program kerja yang belum selesai. Tentu, di tahun 2021 ini adalah momen untuk melakukan pengkajian, sejauh mana pekerjaan tersebut tahun 2021 bisa diselesaikan. Kita berharap tahun 2021 saat ini tahun yang membawa kebaikan bagi kita dan benar-benar tahun yang membawa keberuntungan buat kita semua. 

Lurah Sawangan Rahwana, S. Pd., M. M.Pd mengatakan, Program-program Kelurahan Sawangan tahun 2020 yang lalu, banyak program tersebut sudah berjalan dan banyak program yang akan dimulai dan akan berjalan, tetapi. Sama-sama kita ketahui bahwa negeri kita dan masyarakat dunia lainnya dihadapkan pada wabah pandemi. Dengan demikian, program-program yang akan dimulai pada tahun 2020 tersebut, harus dihentikan sementara karena anggarannya diperuntukkan untuk wabah pandemi ini. 

“Maka ada beberapa kegiatan-kegiatan atau program-program yang terpending, hal itu disebabkan wabah pandemi ini, beberapa kegiatan tahun 2020 sudah bisa dilaksanakan, tetapi banyak kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan,”demikian kata Lurah Sawangan Rahwana, S. Pd., M. M.Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Kelurahan Sawangan Kecamatan Sawangan Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Rabu (6/1-2021). 

Berbicara program ucap Lurah Sawangan Rahwana, S. Pd., M. M.Pd , tentu merujuk ke program tahun 2020 berdasarkan program tahun 2019, di mana tahun 2020 Kelurahan Sawangan membuat program yaitu infrastruktur jalan di kelurahan ini melalui Musrembang, tetapi. Pihaknya harus menerima “pil pahit” karena. Program pembangunan infrastruktur jalan tersebut tidak terealisasi, hal ini lagi-lagi disebabkan oleh wabah pandemi ini. Karena, anggarannya dialokasikan ke wabah pandemi ini. 


“Jadi, ke depan di tahun 2021 ini dalam hal menyangkut program-program tahun 2021, tentu berdasarkan program tahun 2020, di mana program 2020 banyak program kelurahan nyaris belum selesai dikerjakan, khususnya di bagian infrastruktur jalan,”tutur Lurah Sawangan Rahwana, S. Pd., M. M.Pd. 

Pihaknya tetap akan melaksanakan program-program kelurahan tutur Lurah Sawangan Rahwana, S. Pd., M. M.Pd dalam wujud azas kebersamaan, demikian juga unsur-unsur RT/RW kelurahan tetap melibatkan unsur-unsur ini. Jadi, antara kelurahan dan RT/RW tetap melakukan kolaborasi di mana tujuannya adalah untuk mencapai tujuan bersama dalam membangun Kelurahan Sawangan. Di kelurahan ini tidak ada program-program berjalan sendiri, karena. Sekterais Kelurahan Sawangan bersama dengan para kepala seksi tetap melakukan koordinasi, sehingga tidak ada tumpang tindih atau hal lainnya. Semua itu demi terwujudnya pelayanan kepada masyarakat yang baik dan prima. 


Dalam hal program papar Lurah Sawangan Rahwana, S. Pd., M. M.Pd kelurahan diusulkan ke atasan dan selanjutnya atasan dalam hal ini kantor walikota, merujuk ke program kelurahan. Karena, di kelurahan ada yang membutuhkan drainase ada yang tidak butuh, sebaliknya ada kelurahan butuh infrastruktur juga ada yang tidak butuh. Jadi masing-masing kelurahan mengajukan ke tingkat kota. Jadi tingkat kota akan mengucurkan apa yang menjadi kebutuhan kelurahan masing-masing. Mansur Soupyan Sitompul. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com