Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Menata UMKM Kelurahan Limo Agar Ekonomi Warga Di Kelurahan Ini Lebih Menggeliat Serta Lebih Baik

Menata UMKM Kelurahan Limo Agar Ekonomi Warga Di Kelurahan Ini Lebih Menggeliat Serta Lebih Baik

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 26 Februari 2021 | 09.10


Kelurahan Limo Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I KONDISI saat ini kita berada di tengah-tengah wabah pandemi, dalam realitasnya banyak pekerjaan, banyak program pihak pemerintah di berbagai level pemerintah, ada pekerjaan sudah dilakukan, ada yang sedang dilakukan, bahkan ada yang dipending. Semua itu disebabkan oleh wabah pandemi ini. Pemerintah selalu berharap ke seluruh masyarakat agar tetap mengdepankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan. Tujuannya, untuk memutus mata rantai wabah ini.
Adalah Kelurahan Limo Dipimpin Abdul Khoir, SH banyak pekerjaan dan program kelurahan yang sudah dikerjakan, tetapi ada juga yang belum. Kembali ke wabah pandemi, karena. Banyak anggaran kesedot untuk menanggulagi wabah ini. Kemarin, di Kecamatan Limo, Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertemu dengan Lurah Limo Abdul Khoir, SH. Setelah memperkenalkan diri dari media di atas beliau berkenan untuk diwawancarai masih memakai setelan Pramuka.

“Di kalangan pemerintahan hal itu sering disebut rekopushing, adapun anggaran banyak digunakan untuk penanggulangan wabah ini, untuk berbagai kegiatan tahun 2020 dan tahun 2021 di rekopushing kembali, untuk tahun 2022, kita mohon di musrembang kemarin, kita mohon untuk program skala prioritas, jadi ada beberapa titik yang akan dikerjakan tujuan untuk pelayanan kepada masyarakat,”demikian kata Lurah Limo Abdul Khoir, SH kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Camat Limo Kecamatan Limo Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Kamis 25 Februari 2021.


Dalam hal kendala ucap Lurah Limo Abdul Khoir, SH dalam hal pekerjaan atau program tahun 2020 nyaris tidak mempunyai kendala, Alhamdulillah. Semua pekerjaan atau program berjalan dengan baik dan lancar. Pihaknya sangat bersyukur semua pekerjaan dan program berjalan dengan baik-baik saja. Semua kuncinya adalah komunikasi, baik komunikassi dari pihak kelurahan maupun komunikassi dari pihak kecamatan dan sebaliknya ke berbagai dinas yang bersentuhan dengan beberapa titik infrastruktur yang sedang dikerjain.


“Untuk pembangunan infrastuktur tersebut ada dalam bentuk saluran drainase atau infrastruktur dalam bentuk penebalan jalan,”tutur Lurah Limo Abdul Khoir, SH.


Lurah Limo Abdul Khoir, SH beliau baru satu tahun menerima SK pengangkatannya sebagai Lurah Limo, tentu pendekatan dan penjajakan dan saling mengenal antara dirinya dengan para keluarga besar Kelurahan Limo, di sana ada sekretaris kelurahan, LPM, para pegawai kelurahan RT RW, semua adalah mitra kerja kelurahan untuk bahu membahu memberikan pelayanan kepada warga di kelurahan ini. Kini, beliau sebagai orang nomor satu di Kelurahan Limo terus bekerja keras memberikan pelayanan terbaik ke warga Kelurahan Limo.

“Harapan Anda di tahun 2021 ini, tanya wartawan media ini.

“Dalam hal kegiatan fisik tahun 2021 tidak terlalu banyak, tapi. Kami tetap berharap semua pekerjaan tersebut bisa selesai sesuai jadualnya, agar bisa dimamfaatkan oleh warga, di sisi lain di era wabah saat ini kami dari Kelurahan Limo membuka lebar kepada UMKM untuk lebih mengggeliat menopang ekonomi keluarga, sehingga ekonomi di Kelurahan Limo menggeliat warga bisa hidup lebih baik di tengah wabah ini,”ungkap Lurah Limo Abdul Khoir, SH. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com