Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Menyamakan Persepsi Antara Brigade Hizbullah Dengan Badan Otonom Partai Bulan Bintang

Menyamakan Persepsi Antara Brigade Hizbullah Dengan Badan Otonom Partai Bulan Bintang

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 03 Februari 2021 | 09.09


Jakarta Selatan DKI Jakarta-Media Online www.dutabangsanews.com I UNTUK meraih sebuah kemenangan dalam sebuah kompetisi, yang harus kita lakukar adalah mengukur kemampuan yang kita miliki dan menakar kemampuan competitor kita. Sehingga, ke depan kita bisa melangkah dan mewarnai pertarungan tersebut, dengan demikian. Bukan tidak mungkin keberhasilan dan kemenangan bisa diraih.

Tetapi, untuk meraih kemenangan dalam kompetisi tersebut strategi dan satu visi serta satu persepsi sesuatu hal yang juga tidak kalajh pentingnya dalam mengarungi kompetisi dan memenangkannya. Karena, satu persepsi memudahkan kita untuk meraih sebuah kemenangan. Karena, sudah memiliki satu tujuan, satu pandangan. Sehingga, kalau sudah satu persepsi, satu pandangan, ketika di tengah jalan ada masalah besar, masalah besar tersebut akan dikecilkan dan masalah yang kecil dianggap tak ada. Sehingga perjalanan menuju kemenangan akan diraih.



Partai Bulan Bintang (PBB) adalah salah satu partai yang dimiliki negeri ini, PBB pada pemilu 2019 lalu dan sebelumnya adalah partai politik juga peserta pemilu. Saat ini tahun 2021 di mana tahun 2024 semakin dekat, bisa dikatakan hanya dua tahun lagi menuju pemilu 2024, tentu partai politik yang lain termasuk PBB sudah menyiapkan hal-hal dan kebutuhan serta syarat strategi untuk bisa ikut sebagai peserta pemilu tahun 2024 mendatang.


PBB sebagai partai politik memiliki sayap partai dan badan otonom partai tujuan didirikan sayap partai dan badan otonom partai, untuk memberikan kontribusi kepada partai dalam hal ini PBB dalam bentuk dukungan suara di pemilu mendatang. Memang tidak mudah untuk meraih suara di setiap pemilu, semua itu membutuhkan kerja keras, turun ke bawah, pendanaan dan pencitraan yang baik tentunya. Sehingga rakyat sebagai pemilik suara menjatuhkan pilihan ke Partai Bulan Bintang.


“Dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang Brigade Hizbullah akan bersinergi dengan badan otonom Partai Bulan Bintang dalam rangka menyamakan persepsi, di sisi lain yang paling dekat harus dilakukan Brigade Hizbullah adalah melakukan restrukturisasi Kepengurusan Komando Brigade Hizbullah dalam waktu dekat. Yaitu, kepengurusan komando pusat para pengurusnya akan di isi dari orang-orang wilayah, cabang atau kepengurusan Brigade Hizbullah sebelumnya,”demikian kata Komandan Pusat Brigade Hizbullah Ade Umar, S. Ip., M. Si kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Markas Pusat Brigade Hizbullah di Kantor DPP Partai Bulan Bintang Jalan Raya Pasar Minggu Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta.


Saat ini di Brigade Hizbullah ucap Pusat Komandan Pusat Brigade Hizbullah Ade Umar, S. Ip., M. Si dalam hal, ddalam hal restrukturisasi kepengurusan, sepertinya ada tambal sulam kepengurusan, Artinya di kepengurusan tersebut ada pengurus lama, ada pengurus baru, ada pengurus wilayah atau pengurus cabang yang ikut dalam kepengurusan Brigade Hizbullah Pusat. Untuk Kepengurusan Komando Pusat Brigade Hizbullah pada periode 5 tahun ke depan, akan di-isi oleh orang-orang yang memiliki kapasitas di bidang mereka masing-masing serta memiliki potensi besar untuk ikut bersama-sama mengembangkan Brigade Hizbullah.

“Maka salah satu program yang bisa saya tawarkan ke rekan-rekan Brigade Hizbullah Pusat, maupun provinsi maupun cabang di kabupaten dan kota di seluruh Indonesia adalah, salah satunya adalah kami saat ini sedang menjajajki kerja sama dengan Perusahaan Travel Penyelenggaraan Haji dan Umrah Tour Muslim. Dalam konteks ini saya mau sampaikan bagaiaman situasi dan kondisi Brigade Hizbullah mampu berdiri di kaki sendiri, berjalan sesuai dengan harapan, artinya. Roda Organisasi Brigade Hizbullah harus tetap operasional, untuk itu organisasi ini membutuhkan pelumas dan bahan bakar untuk menggerakkan organisasi ini,”ungkap Komandan Pusat Brigade Hizbullah Ade Umar, S. Ip., M. Si. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com