Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Restoran Pinang Resto Restoran Politik Di Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

Restoran Pinang Resto Restoran Politik Di Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 08 April 2021 | 21.09

Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online Dutabangsanews.com I WALAUPUN di tengah wanah pandemi yang dialami masyarakat saat ini, namun geliat ekonomi juga harus tetap bergerak. Demikian yang dilakukan oleh H. Zainal Harahap, Tokoh Masyarakat Labuhanbatu Selatan Sumut.

H. Zainal Harahap adalah salah satu politisi ulung dari PDIP. Di tengah wabah pandemi covid19 yang masih menghantui masyarakat, beliau membuka restoran di Jalan Lintas Sumatera barat Bukit Simpang Tiga Kotapinang. 

Dengan nama Pinang Resto. Sebagai politisi yg sudah hidup di tiga era, Era Orde Lamar, Era Orde Baru dan Era Reformasi tentu beliau memiliki kawan-kawan dan sahabat yang sangat banyak, baik dari kalangan atas maupun dari kalangan pejabat setempat juga masyarakat biasa.

Kelihatan hadir pada peresmian ini ada Kajari Labuhanbatu Selatan, Kapolsek Kotapinang, Kacab Bank Sumut, para ketua ketua ormas dan ketua partai, Anggota DPRD  bahkan dari kalangan pemerintahan hadir juga asisten II. 

Ada sejarah sendiri dengan Gedung Pinang Resto ini, bahwa gedung ini pernah menjadi Gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada periode pertama ketika Labuhanbatu baru dimekarkan menjadi tiga kabupaten.

"Tujuan saya membuka Pinang Resto ini adalah, untuk selain menambah income juga sebagai tempat kumpul-kumpul atau kongkow-kongkow para sahabat sahabat Politisi Labuhanbatu Selatan. Dan bagi para polotisis muda,"demikian kata Politisi PDIP yang juga Owner Restoran Pinang Resto H. Zainal Harahap kepada pengunjung di Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut.

Diharapkan tempat ini tutur H. Zainal Harahap bisa menjadi tempat menimba atau tempat belajar politik, juga sebagai tukar pikiran, sharing dan diskusi sesama politisi bahkan sesama masyarakat. 

"Biasalah, tempat ngopi, makan, sambil tukar tukar pikiran dan sharing tentang apa yang sedang berkembang di masyarakat," pungkas H Zainal Harahap yang juga adalah Ketua DPC PDIP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com