Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Hari Bhayangkara, Jokowi Minta Polri Berwajah Ramah hingga Presisi

Hari Bhayangkara, Jokowi Minta Polri Berwajah Ramah hingga Presisi

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 01 Juli 2021 | 11.05

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin upacara Hari Bhayangkara ke-75 dari Istana Negara, Jakarta. Jokowi mengapresiasi kerja keras Polri yang aktif terlibat dalam menangani pandemi COVID-19.

"Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani pandemi COVID-19," kata Jokowi dalam pidatonya yang disiarkan kanal YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (1/7/2021).

Kendati demikian, Jokowi meminta Polri untuk tidak lengah menjalankan tugas pokoknya. Dia meminta Polri untuk tidak lengah dalam melakukan penegakan hukum dan memberikan perlindungan ke masyarakat.

"Di tengah keseriusan Polri terlibat aktif dalam penanganan pandemi COVID-19 jangan lengah dalam menjalankan tugas-tugas pokoknya, Polri jangan lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan penegakan hukum. Polri jangan pernah lengah dalam memberikan perlindungan, memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

"Sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat cepat, bentuk-bentuk ancaman terhadap kepentingan masyarakat bangsa dan negara juga semakin kompleks. Polri harus berpacu menguasai IPTEK agar tidak kalah dengan pelaku kejahatan. Penggunaan kewenangan Polri harus juga didukung oleh perkembangan teknologi mutakhir," sambung Jokowi.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com