Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Panglima TNI Beri Kejutan ke Kapolri di Hari Bhayangkara Ke-75

Panglima TNI Beri Kejutan ke Kapolri di Hari Bhayangkara Ke-75

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 01 Juli 2021 | 11.01

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan kejutan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Hari Bhayangkara ke-75. Dalam kejutannya itu, Hadi berkunjung langsung ke rumah dinas Kapolri di Jakarta Selatan.

Dalam kunjungannya, Kamis (1/7/2021), Hadi memberikan kejutan dengan memberikan ucapan selamat dan membawa kue ulang tahun bergambar Panglima TNI dan Kapolri. Hadi dan Sigit tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

Dalam HUT Polri ke-75 ini, Hadi mempunyai sejumlah harapan untuk Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Sigit. Dia mendoakan Polri supaya semakin profesional dengan mengedepankan presisi-prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan yang merupakan program yang diusung oleh Sigit.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-75," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Hadi menjelaskan kedatangannya ke rumah dinas Kapolri memang disengaja untuk memberikan kejutan HUT Bhayangkara ke-75. Menurut Hadi, kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolri, seluruh jajaran TNI yang ada di kewilayahan diinstruksikan melakukan hal yang sama, yakni memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara sampai ke tingkat polsek pagi ini.

"Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergisitas, NKRI semakin kuat," ujar Hadi.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com