Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Amir Mahmud Harahap : Kader PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Mari Kita Besarkan Partai

Amir Mahmud Harahap : Kader PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Mari Kita Besarkan Partai

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 01 September 2021 | 05.37


Kalapane Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) adalah asset nasional yang dimiliki negeri ini. Bisa dikatakan PPP memiliki kontribusi besar pada perjalanan negeri ini melalui kader-kadernya yang duduk di DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota.

Sebagai partai politik yang sudah lama malang melintang di pentas politik nasional PPP, tentu. Banyak makan asam garam perjalanan partai ini menuju partai besar sesuai dengan perkembangan zaman.

"Untuk besarnya partai ini di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, saya minta dan saya mohon para Kader PPP bekerja keras dan selalu menyapa warga serta mencari jalan keluar ketika ada masalah menimba warga,"demikian kata Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud Harahap kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor DPC PPP di Bilangan Kp. Kalapane Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut kemarin 31-08-2021.


DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan ucap Amir Mahmud Harahap, bahwa PPP mengalami tragedi sangat memilukan. Bagaimana tidak, pada Pilkada Gubernur Sumut PPP mendukung pasangan Djarot Sihar. Di mana selama ini warga di Kabupaten Labuhanbatu Selatan "kontak langsung" dengan DL. Sitorus orang tua Sihar pernah pernah menggarap tanah-tanah warga. Tentu ini berpengaruh besar.


Tidak hanya itu, yang sangat memilukan lagi ketika itu. Di mana Logo PPP berada di pakter-pakter tuak, tentu hal ini sangat memilukan.


Tentu, yang sangat memilukan lagi adalah, menjelang pemilu ketua umum partai ditangkap KPK. Momen ini sebuah peristiwa tak elok dan tak layak bagi PPP. Tapi, peristiwa ini terjadi.


Dengan berbagai peristiwa yang memilukan tersebut pada pemilu 2019, nyaris suara partai ini tergerus oleh peristiwa yang memilukan tersebut.


"Untuk itu saya berharap kepada kader partai, kita harus singsingkan lengan baju, mari kita turun ke tengah warga, mari kita bekerja keras, karena kerja keras tak akan membohongi hasil,"tutur Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan kepada wartawan media ini. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com