Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Tanggal 16 Oktober 2021 DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Gelar Muscab Diselingi Bansos Serta Donor Darah

Tanggal 16 Oktober 2021 DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Gelar Muscab Diselingi Bansos Serta Donor Darah

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 14 Oktober 2021 | 16.56

 

Kalapane Kabupaten Labuhanbatu Selatan-SESUAI dengan proses dan berjalannya waktu, tak terasa Kepemimpinan Ketua DPC PPP Amir Mahmud Harahap berada di penghujung masa jabatannya. Untuk itu, DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu menggelar Musyawarah Cabang PPP untuk mencari figur ketua di kabupaten ini.

"Benar, DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan menggelar muscab, tentu ini adalah momen strategis bagi PPP di kabupaten ini untuk mencari pemimpin yang baik, matang dan mempunyai kepedulian ke Warga PPP dan Ummat Islam khususnya serta Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada umumnya,"demikian kata Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud Harahap kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Bilangan Kampung Kalapane Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut.

Sebelum digelar muscab ucap Ketua DPC PPP Amir Mahmud Harahap, pihaknya setelah Sholat Jumat menggelar pembagian sembako kepada warga dan selanjutnya menggelar donor darah. Artinya, apa yang dikerjakan dengan adanya muscab, di sisi lain ada hal-hal bermanfaat untuk orang lain.

Di sisi lain kalau melirik Kapasitas dan Kepemimpinan Ketua DPC Amir Mahmud Harahap, mempunyai dampak positif. Hal ini dilihat banyak Warga Labuhanbatu Selatan dibantu, ditolong Ketua DPC PPP saat warga tersebut mencari nafkah. Artinya, ketika warga saat melintas menuju tempat usaha mereka sebagai pedagang, mereka sering "terhadap oleh petugas" tapi, oleh Ketua DPC PPP mereka bisa dengan aman dan nyaman dalam hal mencari nafkah. 

Hal lain sebelum memasuki Hari H Muscap PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ketua DPC PPP Amir Mahmud Harahap, berbicara dengan Sosok Senior DPP PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah dan Fungsionaris DPP PPP Dr. H. Zainut Tauhid Sa'adi, M. Si melalui sambungan telepon seluler.

Artinya, kedua Tokoh DPP PPP tersebut, mendukung Amir Mahmud Harahap untuk maju dan kembali Memimpin DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut. Semoga. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com