Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Belajar Tatap Muka Terbatas Di SDN Cisalak 1 Kota Depok Merupakan Momen Kebahagiaan Antara Guru dan Para Murid

Belajar Tatap Muka Terbatas Di SDN Cisalak 1 Kota Depok Merupakan Momen Kebahagiaan Antara Guru dan Para Murid

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 20 Oktober 2021 | 07.12

 


Kelurahan Cisalak Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I BELAJAR tatap muka di sekolah, antara guru dan murid adalah momen yang ditunggu-tunggu para siswa-siswi. Karena, hampir dua tahun mereka belajar melalui daring atau PJJ melalui aplikasi zoom dengan sistem belajar dari rumah.

Kepala Sekolah SDN Cisalak 1 Titin Suryatin, S. Pd menilai, tanggal 4 November 2021 kemarin adalah dimulainya belajar tatap muka sekolah dasar di Kota Depok, termasuk di dalamnya SDN Cisalak 1, Alhamdulillah. Saya memantau anak-anak begitu senang dan gembira saat mereka datang ke sekolah dan belajar bersama guru wali kelas mereka dan bertemu dengan teman-teman sekelas, tentu sebuah momen yang baik dan indah.

"Tanggapan orang tua dan wali murid positif serta mendukung anak-anak mereka belajar tatap muka di dalam kelas bersama guru dan wali kelas mereka,"demikian kata Kepala Sekolah SDN Cisalak 1 Titin Suryatin, S. Pd didampingi salah seorang Guru SDN Cisalak 1 Agustin, S. Pd., MM kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Cisalak 1 Kelurahan Cisalak Kecamatan Sukmajaya Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Hari ini Selasa 19 Oktober 2021.

Belajar tatap muka untuk para pelajar ucap Titin Suryatin, S. Pd adalah sifatnya terbatas. Artinya, dalam seminggu masuk sekolah hanya dua kali dan itupun jumlah siswa-siswi dibagi dalam dua kelompok atau dua termin. Tetapi, kalau keinginan anak-anak didik sekolah itu mau mereka setiap hari. Tentu, tidak bisa. Karena, semua itu harus ada ijin dan kebijakan dari Pemkot Depok dalam hal ini Walikota dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok. 

"Kami dari SDN Cisalak 1 sangat mendukung kebijakan Walikota Depok dan Dinas Pendidikan, karena. Kebijakan tersebut adalah untuk kebaikan kita semua, baik para guru, orang tua dan wali murid hingga siswa-siswi, apalagi wabah pandemi ini belum hilang,"ujar Kepala Sekolah SDN Cisalak 1 Titin Suryatin, S. Pd.

Untuk masuk pada satu sesi belajar tatap muka ucap Titin Suryatin, S. Pd, untuk ruang kelas belajar tatap muka ruangannya cukup, sehingga nyaris belum ditemukan kendala dalam hal belajar tatap muka terbatas ini. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com